Review Film “Thor : Love and Thunder”

Haiii hai, movieholics! Ini kayaknya review film Marvel pertama gue di 2022. Kesibukan kemarin bikin agak susah buat ngeblog, so, hiatus sementara deh. Gomenasai~~ By the way, gue bisa nonton TLT di hari pertama rilis tanpa disengaja. Aslinya gue lebih pingin nonton Minions 2 : Rise of Gru dulu. Eh, sayangnya bioskop disini baru bisa…

Review Buku : Kitab Pink Jason Ranti

Halo, gaes! Lama tak bersua, nih. Mohon dimaklumi yaaa sebab jadi ibu muda sungguh melelahkan :'') anyway, kali ini gue akhirnya bisa menekuni hobi lama yang sempet redup dari hamil: membaca. di postingan kali ini gue mau cerita sedikit ke kalian soal buku gratisan hasil menang traktiran salah satu kawan blogger, Mas Feb. seperti biasa,…

Tanggal 10 yang Pertama

Halo! Bulan kemarin saya hiatus menulis disini. Sudah ada ide tulisan, namun urung dilaksanakan karena satu hal penting terjadi dalam hidup saya: Melahirkan. Tepat di tanggal 10 bulan februari kemarin, lahirlah anak pertama saya. Kelahirannya membuat kelimpungan karena maju sekali dari jadwal HPL. Walhasil saya dan suami terpaksa juggling di awal persalinan saya yang rasanya…

Usaha Saya dalam Menjadi (calon) Ibu yang Baik

...adalah memperdengarkan musik kepada janin. ๐Ÿ˜„ Gak ding, sebenernya ada yang lain juga. Tapi khusus kali ini saya hanya mau sharing one of my ultimate routine during pregnancy. Bersyukur sekali hidup di zaman teknologi yang serba mudah, pengetahuan ---termasuk tips and trick--- bagi calon orang tua muda banyak tersedia. Kebetulan, cara mudah untuk menjadi orang…

Review Film Spider-Man : #NoWayHome

Disclaimer: today's movie review may contain spoilers. I tried so hard to make it non-spoiler but it was difficult. So, I am sorry. >< In this third movie, Spider-Man will face bigger problem; as it told in the trailer. Yet, his sense of kindness make it kinda complicated. That is the main plot in No…

Review Serial: Hawkeye

I see better from distance. Clint Barton a.k.a Hawkeye on Marvel's The Avengers. Have I ever told you about how much I love Hawkeye? Oh, I guess I had. ๐Ÿ˜† Well, about 2 years ago I tweeted about how excited I was when I heard my favorite Avengers will get his own story. Now, my…

Review Film “Venom: Let There Be Carnage”

Selama nonton sekuel simbiot keren tapi rada sengklek ini gue jadi kepikiran satu hal: being a journalist means you need to be responsible. Well, that's Eddie Brock's struggle now. And yet, what's make me left journalistic thing back then in college. Ga yakin bisa konsisten, euy, sama tanggung jawabnya ๐Ÿ˜… Sekuel Venom ini cukup menarik,…

Review Film: Eternals

Sebelum gue mulai, mau disclaimer dulu bentar yak. Sebagai MCU fangirl, film ini adalah yang paling ngaret gue tonton sejak rilis resmi di bioskop Indonesia. Sedih, jujur aja. Bukan cuma masalah 'ga bisa ngonten review di blog' aja, tapi gue jadi ketinggalan hype-nya dan otomatis udah terpapar spoiler. ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ And that's why, today's review will…