Cerita Hati

Second Try-Out is Coming Soon !

Waaakkkss… I really hate it! L kenapa sih, kalo udah tingkat akhir sekolah, (baca : kelas 3!) kita wajib bin kudu bin harus ikut yang namanya National Examination a.k.a Ujian Nasional? Kenapa kurikulum di Indonesia gak dibikin kaya di luar negeri-luar negeri sono, coba?? Kan enak tuh! Siswa dibebasin milih mata pelajaran  yang mereka suka. :3 jadi udah kaya kuliah gitu… *ngareeeppp*

Ngomong-ngomong soal kuliah, aku belajar di SMA udah tinggal 3 bulan masa aktif lagi. Habis UN kelar, tinggal dag-dig-dug deeerr nunggu double announcement! The first announcement is for National Exam, and the last is for Registration of University via academic year raport (read : jalur undangan!) :-/

Tapi, kalo dipikir-pikir, tetep aja pemerintah gak bakalan ngubah ‘adat lama’ yang udah terlanjur berkembang di dalam kehidupan pendidikan Indonesia. Jadi ya… yang namanya UN tetep bakal harus dilaksanain, kan?

Yang bisa aku lakuin sekarang cuman ada dua! Persiapan buat UN, US, UP ; dan yang terakhir, persiapan buat rajin-rajin ‘memohon’ pertolongan sama Allah swt. buat kelulusan ku, baik UN (biar nilai-nilai yang tercetak di ijazah ntar bagus! Aamiin…) sama biar diterima di Jurusan Pendidikan Sejarah Universitas Negeri Yogyakarta tahun ini (aamiin) .

download (5)

Well, untuk uji coba UN kedua kabupaten ini bersamaan dengan Second Semester Test a.k.a Ulangan Semester Genap! Huwaaaa… nasib gue gimana nih??? 😥

Okay. Tbh, i’m not really worry about the lessons that I should have get good value EXCEPT with mathematic lesson! *crying louder* Am I could pass mathematic test with good value? Oh God… I’m really scare! Cause I know, the answers is NOT!

Until now, the maximum value for mathematic that I got is JUST less than the limit’s. 55 in mathematic. Could you imagine? Sure, not!

Tapi, gak akan ada habisnya kalo gue cuman bisa ngeluh, ngeluh, ngeluhhh terus-terusan. Paling gak, gue tau, gue cuman lemah di matematika doang. (atau lebih tepatnya sama mapel yang berhubungan dengan itung-itungan, mengingat gue juga lumayan jelek kalo suruh ngitung pajak, inflasi, dan akuntansi!) jadi, gue akan berusaha untuk do the BEST, BEST, and BEST in another lessons such as History, Geographic, Sociology, English, etc. J Ganbatte!

Well, second try-out is coming soon from Monday 4th until Saturday 9th of March 2013. Wish me luck, guys! J

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s