Cerita Hati

‘Popcorn’ is really Sweet!!! ^^v (part 2)

Hello, minna!! Long times no see…  and I’m so glad I could see you again. Hmmm… now my feeling isn’t good. But also not bad. *sigh*. I just wanna spend my time with you. So would you hear my story about him? About my ‘Popcorn’?? Hopefully you want! 😉

Okay guys. Jadi gini ceritanya, berhubung selama ENAM HARI PENUH *capslock jebol* gue duduk sama junior gue yang —unyu, imut, kiyut, sopan, dan manis! — sangat ‘bersahabat’ ini, gue sempet diledekin, “Risdaaa… Inget ya, itu b-r-o-n-d-o-n-g!” :-O —sumpah! Gue pingin banget ditelen bumi atau paling gak lenyap dalam satu kedipan mata pas temen gue bilang gitu yang juga didenger hampir semua penghuni ruang tes 8!

Anjing menggonggong, kafilah berlalu. Well, setelah gue cuekin aja tuh temen-temen gue yang super duper isengnya gak ketulungan, gue deket lagi sama dia. 😀

Dari pertama pas diledekin kaya gitu sih sebenernya dia cuek aja, —ya iyalah dia cuek! Orang yang diledekin gue, bukan lo! — tapi yang gue gak nyangka, dia itu tipe cowok yang curious banget! Bayangin, dia gak bakal berhenti tanya kalo belum nemu jawaban. Gila gak tuh?

Dalam kasus ini gue inget banget hal apa yang bikin gue langsung nge-judge that he’s very curious and so patientless. Jadi ceritanya waktu itu dia tanya-tanya gitu ke gue tentang Jalur SNMPTN Undangan dan gimana criteria-kriteria biar bisa keterima. Pas gue tanya kenapa dia tertarik banget pingin tau tentang Jalur SNMPTN Undangan —habis gue heran, secara gitu lho, dia kan masih kelas 1, belum waktunya mikir tentang SNMPTN. Gue aja yang udah kelas 3 rada-rada males kalo suruh ngurus registrasinya! 😛 — ternyata kakaknya masuk jalur undangan di komunikasi UNS. And guess who is ‘Popcorn’s brother? He is my senior who graduated from my school last year. And I knew him well coz he was my tutor on annual camp. How it was a shocked coincidentally?! 😮

Balik ke sebelumnya, jadi pas gue tanya kenapa dia tertarik tanya2 tentang SNMPTN, dan udah dia jawab karena dia juga pengin kaya kakaknya yang masuk universitas lewat undangan, pas kebetulan banget pengawas tes ngeliat ke arah kita. Gue langsung diem dan pura-pura nulis di lembar jawab tes gue. And you know what, minna? Dia malah nodong gue suruh njawab pertanyaannya dia tanpa sadar kalo lagi diliatin pengawas! Geeezzz… he’s really curious boy! :-/

Therefore, I answer his questions and tried to make him silent. *devil*

Sisi positifnya, —setidaknya bagi gue sisi positif — gue sama dia semept contek-contekan! Nah lho? Kok bisa? Dia kan kelas 1, bukan kelas 3! Apanya yang mau dicontek??

Hehehe… insiden ‘saling contek-menyontek’ itu sih sebenernya cuman terjadi pas tes bahasa mandarin doang. Pertamanya gue gak berniat buat nyontek ke dia, tapi gara2 liat muka desperate-nya dia —sebenernya gue juga sih! :-P— gue nyoba bantu dia ngerjain itu soal2nya. Bukan sekali ini aja gue bantuin dia, beberapa kali gue bantuin dia ngerjain soal-soal yang kebetulan dia gak bisa tapi gue bisa.

But, just like I said, pas tes bahasa mandarin itulah pengalaman yang paling gila selama duduk sama dia. Bayangin, gue sama dia tukeran soal! Kwakwakwa! How crazy I was! 😀

Habisnya nih ya, minna. Gue certain, gue gemeesss banget sama dia yang kelewat parah cara nyonteknya. Hahaa… yaudah, gue ambil aja tuh soal! Yaaahh… kira2 ada kali ya, 10 soal gue semua yang ngerjain… B-)

Nah, kebetulannya lagi, ada beberapa hanzi —sebutan huruf2 cina— yang gak ada artinya di soal dia, tapi di soal gue ada. Walhasil, gue nyocokin itu ke soal mandarin gue. Dan ada juga hanzi di soal gue yang gak ada artinya, tapi di soalnya dia ada. *devilslaugh*

Aduh ampun deh! Kalo inget kejadian gila itu bener2 bikin gue heran sendiri. Kok gue bisa ya, ngelakuin jurus nyontek kayak gitu?? Seumur-umur baru pertama kali tuh gue kayak gitu! 

Okedeh minna… mungkin ini aja kali ya, yang gue share dulu. Ntar2 gue sambung lagi! See ‘ya! :-*
12073003-smiling-popcorn-box-in-cartoon-style-for-snack-design

Leave a Reply

