Cerita Hati

Bullying

Bullying is everywhere. you just need to open your eyes, open your ears, and open your heart. Then you’ll see. How many people even friends who bullied by their other friends! 😥

 

kutipan diatas adalah status facebook gue beberapa hari yang lalu. hari dimana gue bener2 merasa ‘muak’ sama beberapa oknum ‘temen2’ gue yang udah kebangetan banget nge-bully temen gue yang lain. sedih banget gue,,, 😦

 

Bullying itu salah satu ‘bad habit’  yang (sedihnya) udah sering banget hadir di sekitar kita. mungkin kita gak sadar, atau malah memang ada di antara kita yang cuek-bebek sama bullying yang dilakuin oleh orang yang kita kenal kepada mereka yang bisa dibilang ‘loser‘. sedih banget deh, minna, kalo masih ada yang nge-bully temennya sendiri. 😦

 

hhaahhh… gue pribadi sih, BIG NO banget buat mereka pelaku bullying. gue harap mereka bisa segera sadar, kalo ‘menindas’ teman lain itu bener2 gak baik. dan juga bikin temen yang kita bully itu jadi down.

 

SAY NO TO BULLYING! ^O^

Leave a Reply

