Cerita Hati

Hmmm… :-/

Aku gak tau apa isi hati kamu
Tapi bisa kan, kamu liat sebentar…
Liat, dan tatap tajam mataku…
Apa yang ada, tapi tersembunyi disana
Itulah cinta…
Walau aku tau, masih ada seorang…
Seorang yang masih membuat hatimu
Tertawan,,,terkunci rapat…
Tak ada cinta yang bisa ku lihat…
Dari kedua mata teduhmu
Aku tau…
Dia orang pertama yang membuatmu tahu…
Membuatmu mengerti, dan merasakan cinta
Wanita yang membuatku tak bisa memilikimu
Meski ku memohon… tetap tak mungkin
Aku gak bisa berharap banyak padamu
Aku gak boleh memimpikan mu…
Dan harus melupakanmu
Yang sebetulnya, ingin ku ingat selalu…

Leave a Reply

