#mangAnime

Resensi Film Terbaru Detective Conan (DC Movie 17—Private Eye in The Distant Sea)

         Ohayooo minna-san!!! pasti udah pada tau kan, gue mau ngeshare tentang apa?? Yosh! Kali ini gue mau ngeshare tentang film terbaru Detective Conan. Di movie yang ke-17 ini, Private Eye in The Distant Sea langsung masuk dalam jajaran box office di Jepang serta berhasil menduduki film terlaris. Film ini resmi di liris di seluruh biooskop Jepang pada 20 April lalu. Okay, ini dia synopsis ceritanya, minna~~~ B-)

 17a

♠♫☼♠♫☼♠♫☼♠♫☼♠♫☼♠♫☼

        Cahaya bersinar di laut, mengambang di sebuah kapal yang penuh dengan bom misterius. Kapal itu adalah awal dari semuanya. Berlokasi di Pelabuhan Maizuru di Kyoto, telah di bawa pergi.

          Anggota Coast Guard melakukan ekspedisi langka pada Kapal Penghancur “Aegis”. Bercampur dalam berbagai peralatan elektronik dari pelayaran kapal berteknologi tingi dan disaay Kogoro dan lainnya sedang menikmati pelayaran, tiba-tiba terdengar sejumlah suara ledakan,menimbulkan suasana kacau di dalam kapal.

              Kemudian ditemukan seorang anggota Coast Guard meninggal denga lengan kirinya yang hilang!!

         Beberapa kecurigaan muncul pada bagian kiri tubuh korban. Conan pun ikut terlibat dalam kasus ini, lalu secara tidak diketahui terdapat seorang mata-mata negara “x” menyelinap ke dalam kapal, siapakah mata-mata “x” tersebut?

           Apa hubungan dengan kapal hilang tersebut?

17b

          Segera, dia memata-matai sekitar lokasi kejadian di mana Conan berada.

         Pelayaran untuk menyembunyikan konspirasi besar, jauh melampaui imajinasi, akan berdampak ke seluruh Jepang!

           Sebagai bocoran, penyanyi dan aktris Kou Shibasaki (Battle Royale) akan menjadi bintang tamu di film ini sebagai anggota Pasukan Bela Diri yang misterius bernama Nanami Fujii. Terus denger2 bakal ada flashback antara Shinichi sama Ran, lho…

           Untuk casts dalam film ini, menurut gue, paling perfecto! 😀 kenapa?? Soalnya gue tuh paliiinnng suka sama movie DC yang castnya itu GAK ada Kaito Kid, tapi ADA si cowok item kawaii bernama Heiji Hattori! Hehe… :*

             So, siapa ajakah casts2 movie 17 ini?? Lets check it out :

Conan Edogawa                Heiji Hattori

Ran Mouri                        Kazuha Toyama

Kogoro Mouri                   Heizo Hattori

Shinichi Kudo                  Ginshirou Toyama

Profesor Agasa               Otaki Goro

Sonoko Suzuki                Fumimaro Ayanokoji

Detektif Cilik

              Aaaawww… bener2 deh, gak sabar nunggu! Liat aja tuh casts2nya… bener2 bikin melting! *lol*. Cuma sayang, gak ada Makoto Kyogoku sama orangtuanya Shinichi. Coba deh bayangin, minna. Itu kan DC’s Perfect Couple-nya (baca : ShinichiRan + HeijiKazuha) udah komplit! Plus, ada ortunya Heiji-Kazuha segala… ckckck… kan bisa sekalian ngelangsungin acara pernikahan mereka! 😀 *plaaaakk! Kumat deh khayalan gue!* 😛

               Anyway, untuk para seiyuu (dubber) dalam movie ini masih diperankan sama orang2 yg sama kok. Terus juga, di trailer-nya, ada lagu One More Time yang dinyanyiin sama penyanyi senior Jepang, Saito Kazuyoshi. Hmmm…… bener2 makin gak sabar nonton movienya!!! *teriak pake toa* ^_^ well, gambar dibawah ini adalah poster original di bioskop Toho, Jepang lho, minna. 😀

17c

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s