Friend, Besties, Bestfriend !!!

The Unforgettable Tour (secuil kisah tentang apa itu kebersamaan dalam pertemanan ^_^)

Its almost 7 days since I spent my last Sunday went to somewhere with my close friends. But, I always love that moment. So, if you don’t mind, minna, let me share my experience. 😉

&&&&&&&&

Hari sabtu kemaren, pas lagi sibuk-sibuknya jadi si ‘Iyem’ (baca : pembantu rumah tangga), tepatnya pas lagi ngepel rumah, tau-tau temen-temen SMP gue pada nyamper ke rumah. Kebetulan, salah satu dari mereka itu sepupu cowok gue, (sebenernya sih yang nyamper emang cowok semua! :-P), namanya Tio, dan dialah yang bertindak jadi ‘JuBir’ buat ngasih tau gue kalo temen2 pada ngajakin jalan.

Eh, sebelumnya gue minta maaf nih buat minna yang pada baca postingan gue ini. Soalnya gue bakal nyantumin beberapa dialog dalam bahasa Jawa. Khhehekhe… 😀

Anyway minna, gue girang banget pas diajakin jalan. Ya iyalah, secara gue liburan ngerem mulu di rumah! -_- lebih seneng lagi pas tau kalo kita jalan-jalannya pake motor! Hohoho… bayangan gue bakal seru banget! Touring, bo! Seumur-umur gue belom pernah touring sih… 😛

Pas mereka (temen-temen yang nyamper gue itu 3 orang, Tio, Darsan, Adi) dateng ke rumah, dan to the point langsung ngajak jalan, gue langsung nyemplong : “Mayuh! Tapi rep maring ngendi disit? (Ayo! Tapi pada mau kemana dulu?”

Serempak, mereka bertiga langsung pada bertatapan. Bingung. “Leni sih ngajake maring Taman Reptil, Ris… (Leni sih ngajaknya ke Taman Reptil, ris….)” jawab Tio.

Gue melongo dengan sukses.

“Hehhh?! Arep ngapa ning Taman Reptil?? (Haaah?? Mau ngapain di Taman Reptil??)”

Mereka kompak pada geleng dan jawab : “Mbuh sih kae Leni. Wong sing ngajek pertamane Leni, terus kiye Adi melu2. (Gak tau tuh Leni. Orang yang ngajak pertama Leni, terus Adi ikut2an…)”

Gue geleng-geleng kepala. Emang dasar nih anak pada! Ckckck… (/o\)

Singkatnya, setelah ‘keheranan’ gue sama usul salah satu temen cewek gue itu (baca : Leni), akhirnya diputusin kalo kita bakal touring ke Waduk Mrican. Fyi, to be honest, itu juga karena usul gue sih… soalnya kalo jalan bareng2 gini, ―apalagi sama temen2 lama― menurut gue, lebih asik kalo ke tempat2 yang bernuansa alami. Back to nature! B-)

Gue sih lebih pingin ke Jembatan Gantung di salah satu kawasan pedesaan gitu… tapi berhubung pada gak tau jalannya, ya udah kita cus aja ke waduk itu! 😀

Plan 1 udah selesai. Sekarang tinggal nentuin siapa aja yang mau diajak hang-out. Finally, setelah melewati perdebatan panjang, jumlah orang yg ikut ada 8. mana komposisinya pas lagi : 4 cowok 4 cewek! Well minna, gue seneng banget lho, ternyata temen-temen SMP masih pada inget gue dan berbaik hati ngajakin gue jalan!

By the way, tadi gue sempet bilang kalo pas lagi bahas Plan 2, kita (gue, Tio, Darsan, Adi, Soleh, & Ervina —dua orang terakhir yg gue sebutin itu datengnya pas si Darsan sama Adi gue suruh ke rumah mereka nanyain mau ikut apa gak. Eh, sama mereka malah orangnya dibawa sekalian!) kita ngelewatin perdebatan panjang. Why? Soalnya tadinya jumlah orang yg ikut itu ganjil ―9 orang―, dan motornya juga jadi lebih satu. So, harus ada yg mau ‘ditumbalin’.

Udah bisa nebak kan, siapa yg jadi tumbal? Undeniably, me! -___- mentang2 cewek2 yg pada ikut touring gue yang paling lancar bawa motor, guelah yang kena getahnya!

Jadi sebenernya yg ikut touring itu ada 9 orang : gue, Leni, Ervina, Atun, Nisa, Tio, Darsan, Soleh, & Adi. Nah, si Nisa ini mau bawa motor, tapi dia gak berani bawa sendiri. Pinginnya ngebonceng. Then, sama anak2 cowok, guelah yg disuruh mengambil alih motornya Nisa!

Minna, gue udah bilang ke lo belum kalo gue tuh sebisa mungkin, menghindari yg namanya ngebonceng motor matic, apalagi bawa itu motor? I think not yet.

Fyi, gue sebenernya bisa pake motor jenis gitu, tapi gue GAK NYAMAN aja. Yang bikin gue gak nyaman itu karena kaki gue yg ‘jomplang’ sama tinggi motornya, jadi kaki gue mesti pegel2 kalo abis naik motor gitu. Mending kalo cuman pegel, nah kalo mendadak kaki gue kram, kan berabe!

Beside that minna, could you imagine what kind of route we’ll pass to visit Mrican via alternative route? I think you couldn’t!

Yeah, rute yang bakal kita lewatin itu rute alternative, soalnya lebih deket ―sebenernya sih karena gak ada polisi, jadi gak bakal ketilang gara2 kita semua gak pada punya SIM! :-P― dari rumah kita. But it was so pity when I realize the route is so damn complicated!

Rute yang berliku-liku, belokan yg kelewat tajem, tanjakan-turunan yg amit-amit, dan jalan yg gak selalu mulus, bikin gue paranoid duluan! =.= lebih paranoid lagi pas gue ‘ditumbalin’ buat bawa motor sendiri! Inget ya, SENDIRI! Gak ada temen yang diboncengin! *nangisbatin*

Kesel gara2 ‘dibujuk2’ terus, gue nyanggupin bawa motor MATIC sendiri melewati jalan yg gue belom pernah sama sekali ngelewatin! Setelah nyanggupin, gue test drive 5menitan pake motor maticnya Adi. Hiks. Kaki gue langsung kepentok stang motornya!

Setelah gue balik test drive dengan keadaan utuh, plan 2 pun selesai. Dan para cecunguk itupun langsung pada pamit. Tinggalah gue yang berusaha ‘mengenyahkan’ paranoid gue sama motor matic! *nyesek*

Jreng, jreng, jreeeennggg! Hari minggu pun tiba. 😀 hehehe… gue bangun pagi lho, minna, gara2 inget mau hangout. Padahal biasanya abis subuhan tidur lagi. *aib*

Pas mau mandi, gue sms temen cewek gue : “Er, jd ga? Klo jd, jam brp brgkt.y?”

Beberapa menit kemudian Ervina bales : “Jd kok ris. Tenang aja. Kata.y sktr jam 7 smpe jam stgh 8. kmpul.y di rmh km.”

Refleks, pas gue dapet sms Ervina itu, gue langsung noleh jam. Pukul 6.15 dan gue belom mandi!

Pas udah mandi, udah rapi, dan lagi facebook-an sambil nunggu temen2 dateng, gue bête lagi. hellooooo, ini udah jam 8 dan mereka belom pada dateng! Sebel, gue langsung update status : “Kebiasaan! Jam karet masiihh aja dipiara! >,<”

Eh tau-tau, pas abis update status, Darsan sama Adi dateng ke rumah gue ―lagi2 dengan sopannya masih nangkring diatas motor― ngasih tau acaranya jadi trus kumpulnya dirumah Tio. Pas gue tanya jam berapa mau berangkat, Darsan cuman bilang “Sedela maning li mangkat! (Sebentar lagi juga berangkat!)”.

Anak cowok udah tabiatnya gitu kali, ya? Gue tanya apa, jawabnya apa!

Well, setelah molor sampe sekitar 1 jam, kita baru berangkat. Hahaha. Gue seneng banget, akhirnya gue gak jadi bawa motor sendiri! 😛

Pas kita berangkat, sebenernya pas barengan sama Pengajian Desa dalam Rangka Memperingati Bulan Rajab. Nah, ternyata kyai yang jadi pengisi acaranya itu gurunya Nisa, so dia gak jadi ikut dan lebih milih ikut pengajiannya. Padahal, sama Leni udah dibujuk2in biar tetep ikut, malah si Atun sempet ngomong kayak gini : “Emange nek ko ora mangkat nilaine ko arep dikurangi, Nis? Arep diabseni siji-siji? Mbok ora? (Emangnya kalo kamu gak berangkat nilainya kamu mau dikurangi, Nis? Mau diabsen satu-satu? Enggak kan?)” tapi si Nisa tetep gak jadi ikut. Ya udah, personil kita berkurang satu, dan motor yg mau dibawa juga jadi pas. B-)

Gue sama temen2 cewe yg lain pada ngebonceng. Gue ngebonceng Soleh, ―yg sialnya dia pake motor matic! ―, si Leni ngebonceng Adi, Darsan ngeboncengin Atun, terus Tio ngeboncengin Ervina.

Did you know, minna? Pas gue nyadar komposisi personil ini tuh pas banget, gue jadi sempet mikir kalo inituh ‘Kwartet Date’! hahaha… kalo orang lain mah mentok2 paling sampe ‘Triple Date’, nah ini 4 pasang, jadi namanya ‘Kwartet’ kan? 😀

Udah gitu, gue juga sempet mikir mau bikin cerpen dari touring kita ini. Ckckck. Otak gue kayaknya korslet nih, gara2 kepikiran mulu sama deadline project! :-/

Eh, pas baru aja 5 menit jalan, si Atun udah ribut nyuruh mampir dulu beli jajanan. Ya sudah, kita nurut aja! Kwakwa… bener juga sih, soalnya kalo udah nyampe sana mesti jajanan harganya jadi naik berkali-kali lipat!

Sepanjang jalan, dari apa yg gue inget, kita beberapa kali berhenti gara2 si Darsan lupa jalannya. Dan bener aja, kita sempet nyasar sampe kurang lebih udah kebablasan 5 kilometer dari rute yg seharusnya. Udah gitu, gue juga harus nahan2 pegel ngebonceng motor matic pula! Ck fuuhhh… pegelnya dobel tau, minna. Yang satu pegel emang karena kaki gue gak pewe, terus yang kedua karena gue ngebonceng pacar orang… -____-

Dan ngebeteinnya lagi, si Darsan sama Adi komplotan suka ngerem mendadak yg of course, bikin si Soleh juga otomatis ngerem! Grrrr… gue berapa kali nyebut tuh gara2 ‘insiden kongkalingkong’ itu! Secara, gue nubruk badannya Soleh terus kalo dia ngerem mendadak. Bikin orang sport jantung aja!

Lastly, sampe juga di tempat tujuan!!! Aaaahhh… gue hampir aja teriak kegirangan pas liat waduk yang luassss banget! Hihihi… padahal dulu pas kelas 7 gue pernah kesana, tapi pas kesana lagi malah jadi kayak orang udik! 😛

Jam 10an kita sampe di Mrican dengan selamat tanpa kurang suatu apa ―kecuali kaki gue yg pegelnya pake pisan! Habis bayar tiket yg cuman 2000 perak itu kita langsung markir motor dan mulai deh, NGEKSIS! B-)

Ini nih, foto kita pas baru sampe di Mrican. Eh, ini foto pertama yg diambil, dan gue juga yg motret pake hapenya Adi. So, gue gak ikutan kefoto. Oh iya, walaupun pas nyampe disana cuacanya bagus, tapi pencahayaan mataharinya belum nyampe ke semua pelosok Mrican. Jadi, foto2nya juga ada yg pencahayaannya kurang bagus. Plus, foto2 ini ASLI. Gue belom sempet ngedit. *jatah ngedit biar si Adi aja. Kan pake hapenya dia 😛

t_1

Dari kiri belakang itu ada Tio (jaket ijo), terus Darsan, Adi, sama yg pake kemeja itu Soleh. Terus para cewek cantik yg duduk itu dari kiri ada Leni (jilbab pink), Ervina, sama Atun.

Kalo di foto inilah, gue baru kefoto! Wkwkwk…

t_2

Nah, bener kan yg gue bilang, hangout ke tempat yg bernuansa alami itu emang oke punya! Kebukti, pemandangan yg teope begete langsung bikin kita2 pd narsis banget! Hahaha… ini nih, salah satu ‘Kegilaan’ kita!

t_3

Foto itu diambil pas kita lagi nyari tempat buat duduk. Kan gak etis banget kalo makan sambil berdiri apalagi jalan!

Habis nemu tempat, mulai deh, pada ngeksis lagi. sambil makan, sambil foto2! Makanya jangan heran kalo fotonya jadi makin konyol bin aneh kayak gini nih…

t_4

t_5

t_6

t_7

t_8

Selain foto2 konyol diatas, kita juga sempet foto2 yg ‘so sweet’ lho… kwakwakwa… tapi tenang aja! we’re unquestionably JUST friends! 😉 karena emang kenyataannya kita temen lama. Dan lagi, beberapa diantara kita juga udah ada yg punya pacar. So, its absolutely just for fun!

t_9

Itu foto Soleh sama Leni. Seinget gue, yg usul bikin foto semedi kayak gini itu Leni. Dan emang itu anak rada2 gokil. Hampir semua foto ‘so sweet’ yg gue share itu ide dari dia. But, in fact, Leni itu gak bisa nahan ketawa. Liat aja tuh, muka konyol mereka! Leni malah ketawa pas gaje gitu… 😀

t_10

Hihihi… kalo foto diatas fotonya Darsan sama Ervina. Looks like they were thought about something, ne? 😛

Nah… kalo foto di bawah ini (tapi sebelumnya gue jelasin dulu, fotonya ada dibawah penjelasan. :-P) foto yg menurut gue paling paling paling KONYOL! Hahaha… gue bener2 bisa langsung cengar-cengir gaje pas liat foto ini! Mungkin minna pasti mikir, apa yg lucu dari foto ini? Bukannya malah so sweet ya?

Emang sih, kalo diliat emang so sweet. Menggambarkan sepasang kekasih (baca : Ervina + Soleh) dan sepasang sahabat (baca : Ervina + Leni) yang *gue bingung gimana ngetiknya! Abis gak berhenti ketawa sih! :-D* intinya, si Soleh tuh selingkuh di belakangnya Ervina sama sahabatnya Ervina sendiri. Udah, titik! *lol*

Gue itu ketawa terus karena inget ‘behind the scene’ pemotretan itu. I swear you, if you were here, you’ll laugh loudly like me! 😀

Ceritanya, si Leni tuh ngajakin bikin foto ‘selingkuh-selingkuhan’ gitu… yang langsung disambut gelengan kepala heran sama gue. “Len, ko kakehen nonton sinetron mesti kiye! (Len, kamu kebanyakan nonton sinetron mesti nih!)” kata gue waktu itu.

Tapi, si Ervina menyambut antusias usul Leni. Tinggal nyari pasangan yg pas aja. Si Darsan mencalonkan diri, tapi sama Leni ditolak, karena terakhir foto sama Darsan, foto mereka jadi keliatan konyol gara2 muka Leni yg tegang. Si Darsan kelewat ‘hiperbolis’ soalnya… 😛

Karena si Darsan ditolak, otomatis calonnya tinggal Soleh. Kok cuman tinggal Soleh? Iya, soalnya Adi bertindak jadi fotografer, dan Tio gak bakal jadi foto model begitu, perawakannya kurang match. 😛

Lagi-lagi gue ketawa ngakak *seandainya ada kasur, gue pasti udah guling-gulingan disitu gara2 perut kram kebanyakan ketawa!* pas Adi sama Atun ngarahin gaya buat mereka biar keliatan sweet.

Pas mau (pura-pura) dirangkul sama Soleh, si Leni langsung teriak dan lompat saking kagetnya. Gak tau deh kenapa tuh anak. Dia yang ngajakin, tapi pas diarahin gayanya, malah ‘melejit’ malu gak jelas gitu! Sumpah, pas liat kekonyolan Leni itu gue ngakak sejadi-jadinya.

Karena Leni gak ‘konsisten’ berperan jadi pacarnya Soleh, dia tukeran peran sama Ervina. Dan, beginilah hasilnya. *nahan ketawa biar gak disangka orgil gara2 senyum2 sendiri pas lagi ngetik*

t_11

HAHAHAHA…… gue gak bisa nahan ketawa lagi! beneran, itu foto terkonyol yg kita ambil pas di Mrican.

Anyway, gue udah bilang kan, Leni orangnya rada2 gokil? Yups! Sebelum foto sama Adi kayak yang dibawah ini, Leni foto sama Darsan duluan, tapi hasilnya jadi aneh gara2 muka Leni keliatan konyol dan kaku. Tapi kok pas sama Adi, jadi lain ya? Keliatan bener2 natural. And sweet! ^_^ *pssstt… itu gue yg motret, lhoooo!*

t_12

Kalo ini bukan foto yg sweet sebenernya. Foto yg biasa aja. Tapi daripada dimasukin ke foto2 konyol, ya mending gue masukin kesini! 😛

t_13

Itu foto gue sama Darsan + Soleh. Gue yang ngajak mereka foto. Tau kenapa? Soalnya diantara temen2 lama gue, cuman mereka yang postur tubuhnya ‘setara’ sama gue. Tinggi gue sama mereka hampir sama. Coba kalo gue langsing, gue bisa lebih tinggi dari mereka! B-)

Setelah menghabiskan lebih dari 30menit buat ber-narsis-ria, tau-tau si Soleh dapet sms dari gurunya, bilang kalo dia dapet panggilan interview kerja di Cikarang dan berangkat ntar jam 3 sore. Nah lho? Gimana ceritanya sih tuh pak guru? Kok ya mendadak banget???

Fyi, temen2 yang ikut touring ini semuanya siswa SMK, kecuali gue sama Leni yang SMA. So, disaat menunggu pengumuman kelulusan inilah, mereka dapet panggilan kerja.

Udah deh, abis Soleh dapet sms dari gurunya itu, atmosfer touring kita jadi ikut keganggu. Niatnya, kita mau lamaan touringnya. Mau muter-muter lagi. tapi apa daya, Soleh kudu pulang soalnya jam 3 ntar dia berangkat.

Gue yang nebeng Soleh, otomatis gue juga harus ikut dia pulang. Yaaahhh… sedih juga sih! Belom puas touringnya!!! 😥 sebenernya temen2 juga pada belom puas, tapi kasian juga Soleh-nya. Tapi Soleh ngomong ke mereka, biarin aja gue sama dia pulang duluan. Yang lain ntar2an aja.

Abis azan, Soleh langsung ngacir. Sebelumnya, Atun sama Darsan ngikutin kita, terus nanyain Soleh, berani gak, pulang berdua aja? Hafal jalannya gak?

Gue sih yakin Soleh bakal jawab berani, cuman gue gak yakin dia bakal jawab hafal jalan. “Apal, lah. Ngko nek kelalen ya kena takon. (Apal, lah. Ntar kalo lupa kan bisa tanya.)” jawab dia pas ditanyain Atun sama Darsan.

Gue sempet mengeluarkan tatapan ‘percaya aja’ ke Atun sama Darsan. Biar mereka gak khawatir. Jujur sih gue juga khawatir. Masalahnya gue juga payah kalo suruh nginget-nginget jalan! -,,,-

Habis Soleh jawab gitu, dan juga setelah gue yakinin, Atun sama Darsan puter balik ke Mrican lagi. Soleh juga jalan lagi ―dan yg bikin gue ngeri― sambil tangan kiri megang hape!

Gue ngerasa banget, Soleh tegang. Jelaslah, kalo gue di posisi kayak dia, disaat lagi asik jalan2 sama temen, tau2 dapet sms suruh siap2 soalnya dalam beberapa jam bakal berangkat buat interview kerja, gue juga bakal tegang dan panic! Mendadak banget…

Pas udah keluar dari wilayah kabupaten Waduk Mrican, Soleh ngebut. Sebenernya gue yang nyuruh sih. Daripada dia telat, ya udah mending tancep gas aja. Plus, tau2 cuaca juga berubah mendung! -__-

Di jalan, gue ngobrol sama Soleh. Niatnya gue mau ngilangin biar dia gak tegang. To be honest, I’m regret I offered him to pull his motorcycle gasses. Ngeri tau, ngebut di jalan yg amit2 kayak gitu! 😥

Bener aja, motor Soleh beberapa kali ‘menghantam’ lobang! Gue langsung nyebut dan sempet ngamuk ke Soleh!

Pas gue tanyain, kok mendadak banget panggilan interview-nya, Soleh jawab kalo biasanya panggilan interview itu dua hari sebelum keberangkatan. Makanya dia sendiri juga bingung pas di-sms dadakan begitu. Gue manggut-manggut doang. Gak ngerti sih mekanisme di SMK. Hehehe…

Sekitar seperempat perjalanan, gue ngerasa ada yang aneh. Emang gue payah kalo suruh ngehafalin jalan, tapi ―alhamdulillah― otak gue sanggup ngehafalin bangunan2 yg ada di sekitar jalan. Gue ngerasa aneh, soalnya motor Soleh itu ngelewatin bangunan2 yg gak kita lewatin pas berangkat. Mata gue langsung jelalatan dan pas liat gedung sekolah bertuliskan ‘Desa Penolih’ gue refleks nepuk bahunya Soleh.

“Soleh, kiye deneng wis neng Penolih, sih?? Dewek nyasar apa ya? Penolih kan arep maring Kota. Aduh! Kiye wis adoh banget sekang Rembang, ngerti…(Soleh, kok ini udah di Penoleih sih? Kita nyasar apa ya? Penolih kan mau ke Kota. Aduh! Ini udah jauh banget dari Rembang…)” tanya gue.

Soleh langsung ngerem tepat di depan rumah orang terus balik tanya ke gue sambil masang muka panik. “Sing bener? Ya wis lah, takon bae. (Yang bener? Ya udah deh, tanya aja.)”

Di depan rumah itu, kebetulan ada sekelompok bapak-bapak yang lagi pada ngobrol, dan langsung gue tanyain arah ke Rembang.

“Waduh, sampun kebablasen mbak. Mangke puter balik mawon. Saking pertelon sing wonten ojegan, mangke belok. Mboten lurus. (Waduh, udah kebablasan mbak. Nanti puter balik aja. Dari pertigaan yang ada pangkalan ojeg, terus belok. Jangan lurus.)” jawab si Bapak.

Habis denger penjelasan si Bapak, kita puter balik. Dalam hati gue ngomong, tuh kan! Soleh gak apal jalannya. -..-

Lagi-lagi, gue sama Soleh nyasar! Mana kita juga sempet keujanan gara2 Soleh gak mau gue ajak menepi dulu. Untung aja ujannya gak deres. Gue gak bisa ngebayangin deh, ngebut di jalan licin gara2 ujan gede! Ngeri. >,<

Pas nyampe disuatu desa, sekalian Soleh ngisi bensin, gue nanya lagi ke orang yang lagi jualan.

“Rembang menika tesih tebih sanget, mba. Mangke lurus mawon. Ngetutaken gili gedhe. Menika dalan maring Rembang.” Si ibu itu menjelaskan.

Habis ngucapin makasih, gue langsung lapor ke Soleh sambil pasang tampang capek. Capek gara-gara nyasar!

Kayaknya Soleh emang bener2 tegang deh. Sampe2 dia lupa ngambil kembalian bensin. Gue cuman bisa berdoa dalam hati, moga-moga gak nyasar lagi. kaki gue udah pegel banget juga! ~_~

Akhirnyyyaaaaa…… sampe juga! Gilaaaa… perjalanan balik tadi molor setengah jam gara2 nyasar! Ckckck…

Gue dianter Soleh sampe rumah. Dia ngomong kalo dia ngerasa gak enak gara2 gue harus pulang lebih awal karena dia. Ya udahlah, mau gimana lagi? namanya juga mendadak. Kapan-kapan bisa touring lagi, kok. respon gue waktu itu. Gue gak tega pas mau ngomong kalo gue sebenernya juga masih pingin touring sama yang lain. Yahhh… tampangnya dia udah problematical banget sih, minna

Habis dia pamit, gue langsung masuk rumah. Cuci tangan, kaki, ganti baju, terus makan! Lo tau, minna? Pas di perjalanan pulang tadi sebenernya gue udah laper beraaattt! Gue sampe was-was maag gue kambuh. =_=

Abis makan, gue shalat zuhur. Ya Allah… pas ruku’ gue rasanya mau pingsan! Pegel gila nih kaki. Udah deh, habis itu gue langsung tepar. Eh, tapi gue sempet sms Ervina, ding. Tanya posisi pada dimana. Ternyata mereka lagi kejebak ujan. Ya udah, gue langsung tidur. Nyebelinnya, gue gak bisa pules soalnya kaki gue rasanya kayak dicabik2! Pegel pake banget pake pisan pake very much! Hiks, hiks, hiks.

Setelah gue paksain merem, gue bisa tidur juga. bangun jam 4 kurang, terus adek gue bilang, katanya suruh ke rumah Tio. Gue langsung kesana sekalian mau curcol! Wkwkwk…

Ternyata pas nyampe disana mereka pada ngajakin gue makan mie ayam. Sambil makan, sambil ngobrol deh. Pada kepo-in gue gimana tadi pulangnya? Yang dengan lancar gue certain mendetail. Nyasar, beli bensin dan hampir lupa kembalian, keujanan, nabrak lobang, etc!

Temen2 gue yang lain juga pada sepakat kalo posisi Soleh tadi emang karena lagi tegang+panik banget. Mereka juga sebenernya gak enak ninggalin kita berdua. Belom puas. Itu kesan kita buat touring ini.

But, like I said before in the title of this post, it will be unforgettable moment we ever had. Yups! This touring will be an exciting experience! And for me, our trip was so impressive. It’s a little story about what is together. It’s about how to enjoy our friendship. It’s about why friend is so precious. ‘cause, with friend, we’ll more strong, more happy, and more know well again about our social-life. It’s about togetherness! 😉 I love you, guys!!! ♥♥ xx :-*

t_14

Leave a Reply

