Cerita Hati

Euphoria itu…Terulang Kembali :-D (Alhamdulillah….)

Konnichiwa, minna-san! See you again with me! Hehehe… I’m so glad today. Yippieeee!!! Alhamdulillah, do ague di ijabah sama my God, Allah swt. 🙂

Yups! Jumat kemaren, (24 mei 2013) gue dinyatakan LULUS UN 2013 dengan nilai yg Alhamdulillah cukup memuaskan. Hehehe… to be honest, gue sempet kecewa juga soalnya nilai geografi gue jeleeeekkk banget! Hiks. 😥 emang sih pas UN kemaren, soal geografi susaahnnyaaa ngaujubileh! Gue malah takjub, ternyata nilai matematika gue dapet 8! Hahaha… rekor banget tuh! Padahal dulu pas SD sama SMP nilai matematika gue selalu yg paling jelek! 😛

snmptn

Alhamdulillah banget minna, finally, gue bisa masuk universitas dan prodi yang gue harapkan! Yups, this year, ―maybe started on August 2013― I’ll be new university student in State University of Yogyakarta with Education of History major! 😉

logo uny

Ya Allah… terima kasih atas karunia-Mu yang begitu hebat ini! ^_^

Gue sampe teriak kaya orgil di warnet pas nama gue muncul di situs SNMPTN. Hahaha… bener2 girang!

Minna, one step forward anugerah dari Allah ini bener2 gue syukuri. Setelah di college nanti, gue harap gue bisa lancar kuliah, dan lulus dengan hasil yang membanggakan! Sukur2 gue bisa lulus dalam waktu 3 tahun. Aamiin… 🙂

Well, diantara semua ‘euphoria kelulusan’ yg udah gue alami sebelumnya, gue paliiinggg bahagia sama euphoria SMA ini. 😀 sayangnya, gak semua besties gue seberuntung gue. 😦 mereka sih lulus UN semua, nilainya juga lebih bagus dari gue. Tapi, mereka kurang beruntung pas pengumuman SNMPTN undangannya… 😥

At last minna, gue juga lagi nungguin tanggal 1 juni besok nih! Acara pelepasan dan wisuda SMA yg ―sebenernya menyenangkan, tapi nightmare tersendiri buat gue! >_<

Kenapa nightmare? Soalnya para siswi KUDU memakai kebaya lengkap di acara wisuda itu. -_-

Weitsss… jangan salah paham kalian ngira gue gak cinta Indonesia karena gak mau pake kebaya, lho! Bukan, bukan karena alasan itu. Tau kenapa?

Gue tuh keliatan VERY NERD kalo pake kebaya! -_-

Just fyi minna, postur badan gue tuh bener2 gak cocok dipakein kebaya. Gue emang tinggi, tapi bahu gue lebar! Nah, udah bisa bayangin kan, gimana penampilan gue??? :-/

Ya udah deh, gue sih cuman bisa pasrah aja ngadepin ‘Graduation Ceremony’ besok! 😛 yang jelas, acara ‘penyiksaan’ itu gak akan memadamkan euphoria gue ini!!! Yihaaa… 😀 B-)

fis

Leave a Reply

