#mangAnime

Everlasting — OST. Detective Conan Movie 6 : The Phantom of Baker Street (song by : B’z)

selamat pagi/siang/sore, minna~~~ 🙂 gue gak tau kalian baca postingan gue ini jam berapa, jadi gue menyapa kalian dengan semua keadaan aja ya? khekhekhe… 😀 anyway, gue mau posting lirik lagu dari soundtrack movie ke 6-nya Detective Conan : The Phantom of Baker Street. sekedar curcol aja ya, minna. gue itu susaaaahhh banget nyari lirik-lirik lagu Jepang. bukan cuman lagu2 Conan aja, tapi hampir semua lagu Jepang. lebih2 yg gak terkenal. beuhhh… susahnyeee bo! -_- nah, maka dari itu, gue seneng banget kalo abis nonton movie Conan, ada full lirik lagunya, LENGKAP! soalnya ada beberapa movie Conan, (mungkin di link2 downloadnya beda) ada yg gak full. ngenes banget gak tuh? haisstt… ya udah, dari pada ntar gue kebablasan curcol dan bikin lo pada jadi bete, mending langsung cekidot aja liriknya! enjoy!!! ^O^

vlcsnap-2013-05-11-09h33m47s28

**********************

kyouwa donna koto ga aitta no?

(hal apa yang sudah terjadi hari ini?)

asu mo buji no owaru youni

(sepertinya besok akan berakhir dengan selamat juga)

naniga okitemo okoranakutemo

(tak masalah apa yang terjadi atau tidak terjadi)

ano sora wa sussumi tsuzukeru

(langit akan terus terjadi)

kimi ni deaeta sono toki kara

(dimulai dari ketika aku bertemu denganmu)

itibyou zutsu ga totemo daiji nanda

(setiap detik menjadi sangat berharga)

itsumademo togireru omoi

(selamanya, cinta yang abadi)

dounimo fuan de shikatanai himo

(bahkan pada hari-hari yang tak dapat dihindari keputusasaan)

darenimo yowane wo hakenaindaro

(kita tidak akan pernah mengucapkan komplain kepada siapapun)

ikutsumo no ito motsureau naka

(tengah terjerat benang yang tak terhitung)

bokutatiwa tsunagatte iru

(kau dan aku terhubung bersama)

kimi no nukumori oboeteruyo

(aku masih ingat kehangatanmu)

sono massugu na koe mo hibiiteru yo

(suara ringanmu itu masih menggema)

itsumademo togireru omoi

(selamanya, cinta yang abadi)

yamini umoresouna kizuna wo tori modose

(menangkap kembali hubungan kita yang terkubur kegelapan)

kimini deaeta sono tokikara

(dimulai dari ketika aku bertemu denganmu)

mou hitori jyanai to omoetanda

(aku tidak pernah merasa kesepian)

kimiga dokokade miterundato

(aku tahu kau mengawasiku dari suatu tempat)

omoinagara zutto ikiteikeruyo

(dengan merasa aku bisa hidup dengan seluruh kehidupanku)

itsumademo togireru omoi

(selamanya, cinta yang abadi)

dokomademo taenai omoi…

(tak masalah sejauh apa, cinta yang abadi)

Detective.Conan.Movie6-Phantom.of.Baker.Street_2002_DvDrip_Arabic-Sub_-George

Leave a Reply

