Cerita Hati

Bulan Pertama Kuliah itu…. *speechless*

Hai, hai, minna-san!!! 😀 lama gak ketemu yaaaa?? Gomen ne, gue belakangan ini lagi sibuk berat! Sumfeh deh. Sampe gue sempet ngedrop kemaren. -_- tapi, gue seneng banget ternyata kehidupan kampus tuh enaaaakkk banget! ^_^ gue sampe bingung harus cerita dari mana! 😛

Dari yang paling update aja ya? Gak apa-apa kan?? 🙂

Yang paling update dari kehidupan kampus gue sekarang ini adalah gue lagi asik-asiknya meniti karir sebagai aktivis! Hehehe… jiwa leadership gue dari jaman baheula masih kebawa! B-)

bemkm

Pertama gue ikutan daftar kepanitian workshop kepenulisan BEM KM UNY, dan alhamdulillah jadi staf divisi acara. Then, I also be a staff event on ‘HMPS’ 🙂

hmps

Kedua, dan ini yang paling bikin gue jingkrak-jingkrak saking girangnya adalah bahwasanya –hiperbolis dikit- gue kesampean juga ikut KARATE !!! 😀 *sambil teriak pake toak*

karate

Could you imagine? Gimana rasanya memendam obsesi dari SMP trus baru kesampean pas kuliah??? Lebih dari sekedar ‘bahagia’ itu kayaknya ga cukup deh. 🙂

And for the last impression, gue shocked banget pas pertama banget kuliah, tepatnya tanggal 2 September 2013 kemaren, gue langsung ditunjuk jadi ketua tingkat –kalo di SMA atau SMP atau SD dulu ya sama kayak ketua kelas- secara sepihak dan sama anak-anak cowok! >_<

Minna-san, lo bisa bayangin gak sih, sekelas itu berisi 51 orang dan ceweknya cuman 18 biji??!! Gila gak tuh??? Kebayang kan, kelas gue itu kayak apa hebringnya??? Gue aja sampe bingung, ini kelas kuliah apa kelas STM Pelayaran??? :-O

Tapi, sisi positifnya, gue seneng karena mereka percaya sama gue. Yah, walaupun sebenernya itu karena provokasi seseorang –baca : cowok- gue cukup pede memimpin mereka, memimpin kelas A Pendidikan Sejarah 2013 ^_^

Well, I think its enough for this moment. I’ll share more as soon as possible. Jaa ne, minna-san! :-*

Leave a Reply

