meLIRIK lagu

Aku Percaya Kamu (song by : D’Masiv Band)

Gue bukan tipe cewek yang update sama perkembangan musik, apalagi musik Indonesia. Jauuuuhh. Gue malah lebih suka sama lagu-lagu classic nan old yang easy listening dan punya makna dalem. Contohnya, kayak lagu satu ini. 😉

 

^^^^^^^^^^

Aku percaya kamu, melebihi apa yang orang katakan kepadaku

Aku percaya kamu, tak peduli apa yang orang katakan tentang kamu

Yang ku tau, kau selalu sejukkan hatiku

Yang ku tau, kau selalu ada disaat ku membutuhkanmu

Kau selalu ada disaat ku rapuh

Aku percaya kamu, hidup ini takkan berarti tanpa kau disisiku

Aku percaya kamu, kau takkan pernah berhenti tuk selalu mencintaiku

Yang ku tau, kau selalu sejukkan hatiku

Yang ku tau, kau selalu ada disaat ku membutuhkanmu

Kau selalu ada disaat ku rapuh

Yang ku tau, kau selalu sejukkan hatiku

Yang ku tau, kau selalu ada disaat ku membutuhkanmu

Kau selalu ada disaat ku rapuh

Yang ku tau, kau selalu sejukkan hatiku

Yang ku tau, kau selalu ada disaat ku membutuhkanmu

Kau selalu ada disaat ku rapuh, disaat ku jatuh…

Leave a Reply

