Friend, Besties, Bestfriend !!!

That’s What Friends Are For (part 1)

Minna-san, have you ever heard about that quote? I guess, yes. What are you thinking about friendship? It may be complicated to explain. ^_^

Friendship, partnership, ─and whatever you named it─ are belong to one thing called : Social-Relationship. What?! Social-Relationship? O.o Yups! Social-Relationship.

As long as we knew, social-relationship atau hubungan sosial itu sejenis kayak diferensiasi sosial, interaksi sosial, and etc. Well, gue lagi gak negbahas sosiologi. Jadi, ‘social-relationship’ yang gue maksud disini adalah hubungan kita dengan manusia lain yang lazim kita sebut, TEMAN. =)

Teman, friend, tomodachi, pal, dan bermacam sebutan lain untuk memanggil ‘seseorang yang dekat dengan kita dan memiliki keterkaitan personal’. Setidaknya, itulah definisi gue tentang apa itu teman.

Selama 18 tahun hidup ─Alhamdulillah ^_^─ gue udah banyaaakk banget punya teman. Bukan bermaksud pamer, but I just wanna be honest. Gue termasuk cewek supel, walau emang agak ‘rese’. 😀 jadi gue gak heran temen-temen gue selalu ganti. Lebih-lebih kalo lagi sibuk-sibuknya. 😮

Contoh gampangnya, pas kemaren OSPEK (Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus) gue dapet banyak temen baru. Terus pas kelar OSPEK dan mulai aktif kuliah, serta mulai gabung di ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) gue dapet banyyaaakk lagi temen baru! Serius, I really meant it. Trust me! B-)

Saat itulah, saat dimana kita bersosialisasi, ─oke, ujung-ujungnya gue menyangkutpautkan dengan sosiologi juga! :-P─ kita bakalan ketemu ‘orang-orang baru’ yang nantinya, ─percaya atau gak─ kalian bakal sangat bersyukur punya teman seperti mereka. 🙂

Yeah, paling gak, itu sedikit gambaran gue tentang apa itu TEMAN sebenernya. Setelah cuap-cuap ini gue juga mau bahas tentang BESTIE dan BESTFRIEND. Sayangnya, niat mulia gue ini *plaaaak!* terpaksa ditunda karena tangan gue udah mulai pegel. Honestly, latian karate kemaren bikin sendi tangan gue remuk! -_-

Okay, see you later, minna-san! Stay tune in my blog, ya! Cups! :*

Leave a Reply

