Cerita Hati

The 2013’s Kaleidoscope : Risda’s Historical Moments (part 3-last)

konnichiwa, minna-san ! its almost new year, right? I’m so sorry for this late post. I told you I’ll share my last kaleidoscope as soon as possible, ne? but it was so hard for me to finish it. gomenasai !! >_< 

well then, since I didnt have more time enough, I’ll share my last kaleidoscope without any explanation. if you dont mind, I’ll edit them when I’ve free time 😉

*****************************************************************

7. The First Time I’m Crying in College

actually, it was an embarrasing moment for me. I just realized, who mushy I am. but, I wouldnt cry without a good reason. to be honest, I was so mad with my class because they wouldnt hear me at the moment. takke! Boys are always like that, right? they’re so noisy and I even couldnt stand for this duty as class chief. yeah, it was my embarassing moment and I wont it happens to me again !

8. Malam Keakraban Mahasiswa Baru Pendidikan Sejarah FIS UNY 2013

dari semua rangkaian agenda OSPEK, agenda yang paling bikin gue bener-bener enjoy itu pas Makrab. berlokasi di Kaliurang selama 3 hari 2 malam (jumat, sabtu, minggu), dan diikuti temen-temen sesama maba, kakak-kakak tingkat, dan dihadiri beberapa dosen, bikin suntuk gue karena terpaksa bolos karate pas hari sabtunya, jadi berkurang! 😀

dari sekian banyak kegiatan makrab yang disusun kakak-kakak tingkat, ada 2 kejadian yang bikin gue malu banget dan takjub banget! penasaran? 🙂

kejadian pertama itu pas malem ada acara sarasehan bareng dosen. pas ada sesi tanya jawab, sebelum giliran gue, ada temen gue yang beda kelas, (dia Kelas B, sedangkan gue kelas A) tanya duluan. nah, pas moderator udah mempersilakan gue buat nanya, tiba-tiba dia nyela dan nyuruh gue buat memperkenalkan diri gue dulu. well, saat itulah gue bener-bener malu abis gara-gara salah nyebut kelas!

temen-temen sekelas gue langsung protes pas gue dengan polosnya bilang ‘dari kelas B.” padahal jelas-jelas gue itu ketua kelas A. sontak temen-temen kelas B ngetawain gue, apalagi setelah protes temen-temen kelas A bakal lebih membahana kalo moderator ga buru-buru menengahi. sumpah. it was my silly mistake I ever did! -____-

nah, kalo kejadian yang bikin gue takjub sebenernya sih klise banget. tapi ya, berhubung gue tipikal tomboy bekas SMA masih kebawa, so it was so impressing me. ^_^

there’s a boy who greet me when I was day-dreaming. could you imagine? when you’re day-dreaming then someone who very kakkoi with kawaii smile greeting to you? aaahh… I thought it was an tenshi come down from the heaven! 🙂 demo, gomen ne minna-san. I cant tell you about his identity. hehehe… I’ll keep it as a sweetest himitsu =)

9. Pengukuhan Karateka Baru UKM Karate Inkai UNY 2013

acara pengukuhan dan pelantikan anggota baru UKM Karate Inkai UNY 2013. welcome to our dojo, Karateka! B-)

10. Beasiswa Bidik Misi Cair Pertama Kali

sempet di PHP-in sama bank dan pihak kampus, akhirnya beasiswa gue turun juga disaat yang tepat! begitu uangnya cair, gue langsung bayar acara eksplorasi sama buat beli blus batik demi acara LCCS 2013! hahaha…

11. The First Time Be a Master of Ceremony (MC)

kepanitiaan pertama gue di kampus dan langsung di amanahi jadi MC. kayaknya ‘speechless’ aja ga cukup buat ngegambarin perasaan gue pas ditunjuk jadi MC buat acara LCCS 2013!

lccs

12. Eksplorasi UKM Karate Inkai UNY 2013

acara latihan alam, pengenalan sama sensei-sensei, serta makrab-nya karate! kesan gue pas ikut dalam kepanitiaan ini? jungkir balik dan pontang-panting me-manage waktu karena acara eksplorasi karate dan LCCS waktunya cuman beda 2 minggu! >_< untungnya, (sebenernya sih agak rugi juga) acara UKM Cup kaga jadi dilaksanakan 😀 selain kudu pontang-panting ngatur jadwal, gue juga kudu ‘memeras otak’ gara-gara gue nekad jadi SIE. yang gue belom ada pengalaman sama sekali : Sie. PDD alias Publikasi dan Dokumentasi :-O

eks

kalo itu tadi kesan gue pas jadi panitianya, maka kesan gue pas ikut gabung jadi pesertanya berbanding 360 derajat!  sejujurnya, gue enjoy banget ikut rangkaian acara eksplorasi ini. tapiiiii… ke-enjoy-an gue itu langsung lenyap tak berbekas waktu acara pensi panitia! yups. gue sukses jadi korban ‘konspirasi’ anak-anak karate -___-

well, for more explanation about that, I’ll tell you oneday. just remind me, minna-san! 😛

13. Ujian Karate Pertama Kali

Alhamdulillah… hasil ujian penurunan kyu gue yang pertama kalinya ini bener-bener diluar dugaan! gue turun 4 kyu sekaligus! it means, I got green-belt karate now! thanks a lot, Allah swt. O:) *blessed*

gue juga seneng, bisa ujian bareng sama bebeb, mbul, dan temen-temen karateka dojo UNY. ganbatte, minna-san!
*bighug* 😀
foto bareng sama temen-temen dojo UNY =)
foto bareng sama temen-temen dojo UNY =)
Leave a Reply

