meLIRIK lagu

Yogyakarta (song by : Ungu Band)

Dari pertama denger lagu YOGYAKARTA versi aslinya (dibawain oleh KLA Project) gatau kenapa gue langsung jatuh cinta. 🙂 kayak ada sesuatu yang ‘ajaib’ dalam lagu itu. gue yang emang udah jatuh cinta sama Kota Budaya, makin jatuh cinta aja pas denger lagu ini di cover sama Pasha, dkk. aaahhh… melting banget gue! ❤ wanna hear this romantic song, minna-san?? lets check this out! 😉

 

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

images

Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu…

Masih seperti dulu, tiap sudut menyapaku bersahabat penuh selaksa makna

Terhanyut aku akan nostalgia, saat kita sering luangkan waku

nikmati bersama suasana Yogya…

            Di persimpangan langkahku terhenti…

            Ramai kaki lima menjajakan sajian khas berselera, orang duduk bersila

            Musisi jalanan mulai beraksi, seiring laraku kehilanganmu…

            Merintih sendiri ditelan deru kotamu

Malam ini kau tlah tiada tak kembali

Namun kotamu hadirkan senyummu abadi

Izinkanlah aku untuk selalu pulang lagi

Bila hati mulai sepi tanpa terobati…

Leave a Reply

