Cerita Hati

Maret 2014 : Antara Kampus, Kuliah, dan Karate

Ada sensasi tersendiri ketika gue denger kata ‘MARET’. Bulan ketiga ini selalu jadi bulan yang gue tunggu. Bukan hanya karena ultah gue jatuh di bulan ini aja, tapi lebih karena dari jaman gue SMP, selalu banyak ‘sejarah’ yang terjadi pada bulan ini. :-*

Bulan maret tahun ini juga makin ‘bersejarah’ buat gue. Kesibukan di kampus, hima, tugas-tugas kuliah yang bejibun, acara karate yang gila-gilaan, ALL IN ONE! B-)

Itu ‘sejarah’ tentang otak, skill, dan raga. Ada juga ‘sejarah’ yang terjadi pada hati gue. *berdehamdulu*

Ada seseorang yang bisa ‘mencuri’ kedudukan Tenshi-kun di hati gue. Seseorang yang bisa dibilang, very kind! Seriously, he’s so damn cute. :-*

Sejauh ini, gue merasa nyaman pas bareng dia. Selain itu, didekatnya, gue ngerasa there’s just like an invisible shield from him to protect me. 🙂

Mungkin wajar aja kalo gue ngerasa gitu. Tadinya, (kalo kata bestfriend gue) sempet terlintas pikiran = “Jangan-jangan ini Cuma euforia sesaat aja. Mengingat hubungan gue sama Tenshi-kun cuman mundur-maju ga jelas.”

Tapi, seiring berjalannya waktu, gue makin sadar satu hal. Pepatah orang jawa yang bilang ‘Witing tresno jalaran soko kulino.” Itu emang bener. Seseorang yang ‘istimewa’ bisa tergantikan sama orang yang selalu ada.

Dia, karateka tingkat akhir yang cuman tinggal nunggu ujian sabuk item diadakan, selalu bisa bikin gue seneng. Kepolosan, sikap apa adanya dia, tulalitnya, kebaikan hatinya, perhatiannya, everything! Gue suka semua yang ada padanya. Really, I really meant it! 

Gue rasa……….. maret tahun ini bakal bener-bener ‘bersejarah’ buat gue! Perhaps, Ya Allah. Aamiin. O:-)

Leave a Reply

