Cerita Hati

Genap sebulan berumur 19 tahun itu rasanya………………. ^_^ (What happened in my birthday—part 1)

Konbanwa, minna-san! Long time no see, ya! I miss you so bad =( gomenasai, gue belakangan ini lagi sibuuuuukk banget. Jadi jarang main kesini. T_T but, I’m here now! And I wanna share something. 😉

850959

Yeah, kalo liat dari judulnya, lo pasti udah bisa nebak, kan, apa yang mau gue ceritain? *nyengir* betul banget! Gue mau cerita tentang apa aja yang udah terjadi selama sebulan ini, setelah gue genap berumur 19 tahun! 😀

Ehem. Jujur ya, walaupun baru sebulan, tapi udah banyaaaakkk banget kejadian yang gue alami di usia baru gue ini. Dari yang suka, sampai duka. All about them! Jadi, gue juga rada bingung nih, harus mulai dari mana. *innocent’sface*

Mungkin, dari yang paling jadul aja kali ya? Biar nanti jatah untuk kejadian yang paling ‘hot news’ masuk di part selanjutnya! ^_<

Anyway, cerita yang paling jadoel ini akan gue mulai dari pas gue ultah. Yups! Tanggal 18 Maret lalu. Hmmm, anybody wanna says ‘Happy Birthday’ for me, maybe? *wink*

Hal yang paling berkesan dari ultah gue tahun ini adalah, tahun ini gue merayakan hari kelahiran gue dengan predikat (atau status?) baru sebagai MAHAsiswa (i) !!! gilak, gue seneng banget! 😀 😀 lo mau tau kenapa, minna-san??

3330701782_normal_19th_Birthday_Cake_xlarge

 

Sejujurnya, alasan kenapa tahun ini gue seneng banget adalah gue udah lepas dari ‘seragam’ ! I mean, there are not rules anymore. Cause college is NOT like high school. Selain itu, alasan kenapa gue seneng banget dengan predikat baru gue ini adalah karena dengan jadi MAHAsiswa(i) gue satu tahap lebih dewasa, lebih maju, dan lebih cerdas. (aamiin.)

Mungkin kedengarannya klise, tapi percaya atau gak, gue merasa ultah di tahun yang baru dan dengan predikat yang juga baru, bikin semangat gue lebih naik! Seriously, I really meant it! B-)

Di ulang tahun ini gue juga dapet ucapan selamat ulang tahun dan doa-doa dari orang-orang baru. Then I called them as ‘new families’! 🙂

Temen-temen baru gue di kampus, HIMA, dan karate udah menempati bagian terpenting dalam hidup gue. Bersama merekalah gue akan menghabiskan masa-masa di UNY, serta di Kota Istimewa (baca : Yogyakarta) ini. Dan terutama, untuk ‘keluarga baru’ gue di karate, yang sangat sangat sangat berarti buat gue! ^_^

Ucapan dan doa dari mereka gue terima dan gue aamiin-kan sepenuh hati. Gue berharap banget, doa yang mereka berikan dikabulkan oleh Allah swt. Aamiin. *blessed*

Tapi, ada juga satu hal yang gue sendiri juga bingung harus merasa kayak gimana. Well, simbul Celda sama bebeb CanCand (I’ve told you about them —my bestfriends— right?) kaga ngucapin apalagi ngedoain gue! Mau tau apa alasan mereka?

“Lha, orang umur berkurang kok malah diucapin selamat?”

Gue nyaris ngejitak mereka gara-gara alasan itu! Entah mereka yang pura-pura bego atau gimana, yang jelas, gue bukan bermaksud ‘bahagia’ karena usia gue berkurang. Tapi, yang gue maksud adalah gue bahagia karena berarti gue tambah dewasa. Yeah, walaupun kedewasaaan seseorang ga diitung dari umur, tapi kan tetep! Orang yang udah semakin ‘berumur’ harusnya bisa bersikap dan bertingkah sebagaimana layaknya umur mereka!

Astaga……… kok gue jadi ngelantur gini sih! >_< well, intinya, walaupun gue merengek-rengek ke mereka untuk at least gives me their hopes and prays for me, isn’t happened until now! *sigh*

Untungnya, dari sekian orang yang gue temuin, cuman mereka doang yang bertingkah ‘ajaib’ di hari ulang tahun gue! Kenapa bisa gue sebut ‘ajaib’ ? ya karena cuman mereka yang ngerjain gue H-14 hari ultah gue. Mau tau mereka ngapain gue? Mereka bersekongkol sama temen-temen pengurus karate yang lain buat nyeburin gue di kolam rektorat! Mereka (not just Celda and Candra, but there was about 5 persons again!) yang harusnya nyeburin Ketua UKM Karate (or someone else, except me!) di perayaan HUT ke 39 UKM Karate, malah ‘mengorbankan’ gue sebagai ‘tumbal’ kolam rektorat —yang gue jamin lo gak akan pernah sudi untuk sekedar nyelupin jari kesana— ‘terkutuk’ itu! Mau tau apa hasil ‘kebaikan’ mereka? Gue langsung kena flu! -____- Tapi, biar gimanapun juga, segila-gilanya Candra sama Celda, mereka tetep the best person I ever had that I called them as my best friend! I love you so much, girls! :-*

Well, pas hari H-nya gue bisa sedikit bernafas lega, karena gue gak ‘ditumbalin’ lagi. Dan untuk kali ini, gue bersyukur gue chubby, jadi mereka yang udah hampir nyeburin gue, batal. Hahaha… rasain deh! Kan gue udah bilang, gue berat! *lol*

By the way, I think enough for today. I’ll continue my story as soon as possible. Make sure you stay at my blog because I’ve surprise in the second part. 😉 Jaa ne~ minna-san! 

Leave a Reply

