Cerita Hati

Marhaban ya Ramadhan… O:-)

Konbanwa, minna-san! Long time no see ya! I miss you so much, guys! *bighug* well, first of all, I just wanna say sorry, karena gue terkesan ‘lupa’ sama lo semua. Tapi sebenernya ga loh. Gue kangen berat cerita, sharing, atau sekedar ‘nyampah’. *wink* Sayangnya, gue belakangan ini lagi sibuuuuk setengah hidup! Kelar UAS, gue udah langsung marathon buat kuliah di Semester Pendek (SP). Ditambah lagi rapat yang selalu hadir di hidup gue :3

Oh iya! Gue hampir lupa. Berhubung ini udah masuk bulan Ramadhan, {oke, emang agak telat sih. But, its better late than never, right? ;-)} gue juga mau ngucapin “HAPPY FASTING DAY, FOR EVERY MOSLEM AROUND THE WORLD! RAMADHAN MUBARAK!” ^_^

 

ucapan+selamat+puasa

Minna-san, lo tau gak, kenapa gue kasih judul postingan ini “Marhaban ya Ramadhan” ??? hehehe… alasannya simple aja sih. Gue pingin share semua yang berhubungan dengan Ramadhan di tahun ini. Mulai dari kuliah gue, Anas, sampe betapa rempongnya gue jadi ketua panitia penerimaan anggota baru 2 di karate!

Dan ya. gue juga mau share pengalaman puasa gue di tahun ini. 😀

Satu hal yang gue syukuri di Ramadhan tahun ini adalah : I’m not single anymore! *grin* yup! Kehadiran Anas di hidup gue bener-bener bikin gue feels like I’m the happiest girl in the world. He always makes me feel like I’m the precious thing he would never let go.

Tapi….. Ramadhan tahun ini gue juga ngerasa sedih. Puasa pertama kemaren, 29 Juni 2014, gue ga bisa kumpul keluarga. Yeah, I’m still at Yogya cause I’ve something to do until my ‘SP’ is done!

But, once again, it doesn’t mean I didn’t enjoy my first experience in Ramadhan this year. Well yeah, it seems difficult at first, but, I could survive! *lol*

Dari semua pengalaman puasa, hal yang paling bikin gue ngerasa ga sendirian adalah karena gue beruntung banget punya Anas. 🙂 yeah, I’m the luckiest girl cause I’m yours, Anas.

Dia yang walaupun jauh (Anas udah mudik dari pas sebelum puasa, FYI) tapi bela-belain bangunin gue sahur, ngucapin met buka, and always text me even he’s so busy!

Dia juga yang bikin gue tersenyum pas lagi bête kuliah SP. Dia yang bisa bikin gue deg-degan cuman karena sms : “I love you. And I miss you so much.” Dia juga satu-satunya orang yang bikin gue hampir frustasi karena ga kuat nahan kangen yang teramat besar. *hiperbolisdikit*

Thanks to my God, Allah swt. Karena udah ‘mengizinkan’ ketemu dengan bulanNYA yang penuh berkah. Karena udah mengirimkan ‘malaikat’ yang begitu berharga. Alhamdulillah… ^_^

Leave a Reply

