Cerita Hati

Happy Eid Fitr 1435 H !! (a new story to start my new ‘life’ ) ^_^

First of all, I wanna say : “Happy Eid Fitr 1435 H !! Happy Ied Mubarrak 2014 !! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah !!” 😀 my apology, minna-san, cause its 8 days late to says it. Gomenasai >_<

Honestly, kemaren-kemaren itu emang gue lagi sibuk banget, minna. Bayangin aja, puasa pertama gue ga dirumah gegara harus kuliah SP dan ngurusin proker karate. And then, pas mudik kemaren selama kurang lebih 2 minggu, gue ga dapet sinyal internet! Poor me. -___- jadi, maaf banget ya, karena gue baru bisa main-main kesini sekarang. Hehehe¬¬¬

But, its better late than never, ne? Jadi, gue mau halal-bihalal sama lo semua ya¬ minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. 🙂 semoga lo berkenan maafin semua ‘kegilaan’ gue selama ini. Hehehe¬ terutama buat postingan gue yang sering ‘melenceng’ ! *lol*

Anyway, sesuai judul postingan gue kali ini, gue mau ngebahas tentang ‘Hari Kemenangan’ di tahun ini. Yup! Bisa dibilang kalo lebaran kali ini special. Well, I think you know the reason. *wink*

Hahaha, bingo! The reason is because Anas. He made my ied fitr this year is so special. 🙂

Walau harus gue akuin, sejak sebelum puasa sampe detik ini gue belom ketemu lagi sama dia, gue tetep merasa dia selalu ada buat gue. *cielaaahh* toh, kesendirian gue selama hampir 3 bulan ini ga ada apa-apanya mengingat gue udah jomblo sekitar 3 tahun!

Lebaran ini gue juga merasa semakin ‘ditempa’ agar bisa lebih kuat lagi menghadapi cobaan yang dikasih Allah swt. (and yeah, for this case I talk about my parents’ divorce). Kehadiran Anas juga kasih spirit lebih buat gue biar lebih sabar dan tegar. Dia ngajarin gue arti keikhlasan yang sampai detik ini masih sulit gue lakukan.

But, thanks a lot, my dear. You’re success to makes me feel better. And since that, I promise I’ll be better for everything although my family is broken. I promise I’ll give the best for my beloved father —the only one who can gives me strength to enjoy this life. Arigatou gozaimasu, otou-san! Aishiteru! :-*

At last, I also try to be better for my only sister. 🙂 oh, and yeah for him! For him who makes me the special girl in his heart. Thank you, Anas.

 

PhotoGrid_1406523263134

Leave a Reply

