Cerita Hati

November’s Wish

hello, world! see you again with me ! and yeah, please welcome to the 11st month : NOVEMBER! 😀

kali ini gue mau share tentang harapan-harapan untuk bulan ke 11 ini 🙂
singkat aja deh ya. lets start from the first! 😀

1. program kerja di bulan ini : Kejurnas Karate UNY Cup VI,  Kunjungan ke Hima Sejarah UNNES, serta kuliah kerja lapangan 2 (KKL II) bisa terlaksana dengan lancar tanpa halangan suatu apapun.
2. dengan padet bin bejibunnya jadwal di bulan ini, gue harap kesehatan gue ga ngedrop.
3. ga sering bolos kuliah lagi.
4. lebih sering belajar dan baca buku.
5. and the last : bisa lebih rukun, lebih awet, lebih langgeng, dan lebih sayang (juga disayang) sama Anas ^_^

well, kayaknya cukup sekian perjumpaan kita. next time gue bakal posting lagi kok. dont worry! 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s