Buah Pena

Karena Aku Beruntung

Hai kamu, gadis cantik berparas menawan

Perkenalkanlah, aku seorang yang sangat mengagumi mu

Aku seorang yang sangat memujamu,

dan ingin selalu bersamamu

Duhai engkau, wanita selaksa bunga

Izinkanlah aku menyampaikan sebait kata

bahwa aku mencintaimu, mengasihi mu

Mengasihi engkau yang telah bersanding dengan pria tampan bertuksedo itu

Tapi kasih, aku tak menyesal

Aku tak mengapa

Aku tak bersedih

tak pula bermuram durja

Karena aku tahu, aku beruntung

Karena aku beruntung telah mengenalmu

Karena aku beruntung pernah bersamamu

Walau akhirnya kau sekarang disisinya

Karena aku beruntung, gadisku

Meski akhirnya kau menjadi gadisnya

Tapi aku beruntung, sayangku

Karena aku selalu menyimpan cinta kita

Walaupun kini kata “kita” berarti kau dan dia

One thought on “Karena Aku Beruntung

  1. Reblogged this on Greyfikal's Site and commented:
    penggunaan panggilan “sayang” mungkin terkesan kurang ajar untuk seseorang yang bukan siapa-siapa. tapi teruntuk sebagian orang, arti panggilan “sayang” itu sendiri mungkin berbeda-beda. dan akhirnya kembali kepada pria yang cukup bernyali untuk menempatkan panggilan itu untuk wanita milik orang lain. ya, hanya tentang nyali dan risiko. akankah panggilan semu itu menemui pintu dunianya? tidak ada yang tau. tapi jua tidak ada yang tak mungkin di dunia ini. semua butuh proses, dan proses butuh waktu

Leave a Reply

