Anything

Kamu Mahasiswa? Trik Ini Wajib Dicoba!

Konbanwa, minna-san! Gomen ne, gue baru sempet muncul. Hehehe biasaaa masih sibuk ngurusin ospek. Maaf juga ya, akhir-akhir ini gue juga jarang posting hasil pemikiran gue sendiri. Huhuhu lagi banyak pikiran soalnya 😦 insya allah, kelar ospek gue aktif lagi deh!

Kali ini gue mau share trik yang useful banget dari salah satu situs favorite gue. And I believe that you’ll be thanking me for those ‘tricky hints’ from Google site. 😀 so, check this out guys! *wink*

http://www.idntimes.com/entertainment/tech/178/Kamu-yang-Anak-Kuliahan-Pasti-Bersyukur-dengan-11-Trik-Browsing-di-Google-Ini#sthash.30ZF6g3h.gbpl

Leave a Reply

