Cerita Hati

Kamu: Tanda Tanya

Kita pernah menjadi dekat. Walau memang tak pernah selalu sepakat. Setidaknya, kamu sempat menghadirkan warna lain: rona indah yang kusebut tersipu karena perhatian manismu.

Sebetulnya, kita tetaplah kita. Kamu dan aku selalu dekat. Meski ‘label’ yang berbeda sering membuat kita berjarak. Kamu akan selalu menjadi kamu : sebuah tanya yang tak pernah berani aku ungkapkan.

Kamu sebuah tanya yang mungkin tak pernah akan terjawab. Alasannya sederhana : aku terlalu pengecut untuk bertanya.

Karena aku tetaplah gadis pemalu yang tetap saja bisa risau ketika cintanya tak mendapat balas.

Perlu kamu tahu, sayang. Kita tidak akan berubah: kamu tanda tanya besar, dan aku tetap aku. Seorang gadis bodoh yang terlalu penasaran untuk mengerti polahmu. Yah, setidaknya kita pernah dekat. Seperti dua bentuk yang membuat tanda tanya (?).

So, the truth is… I just wanna ask : was I ever loved by you?

Sincerely,

Somebody used to know as your crush. šŸ™‚

2 thoughts on “Kamu: Tanda Tanya

Leave a Reply

