Cerita Hati

Cerita untuk Tuan Pemilik Senyum Menawan

Cerita ini mungkin agak mendayu. Tapi percayalah, aku menulisnya dengan sepenuh hati. Berharap entah bagaimana, ini akan sampai padamu…

Teringat awal perjumpaan kita,
Rasanya seperti sudah terjadi seabad lamanya,
Ingatanku melayang membawa kenangan itu menyeruak dan membuatku ternganga,
Hanya sekilas tapi cukup membuatku sadar sepenuhnya,
Aku sadar bahwa rasa itu telah hadir dalam kejapan mata,
Nampaknya kau tidak tahu ya?
Dan aku yakin kau pun tak menyadari anugerah-NYA,
Indah menentramkan saat pusat duniaku berhenti sejenak karena senyum dan tawa,
Kamu tersenyum dan aku terpana,
Aku bahkan tak bisa berkata-kata saat tawamu bergema,
Rasanya hatiku tertambat meski ku tau ini akan percuma,
Cinta yang hadir begitu saja ini akan membuat orang lain terluka…

Setidaknya, biarkan aku menyampaikan sesuatu: aku menyukaimu. Walau aku sendiri tak yakin bagaimana perasaanmu. Kau tahu? Kadang suka adalah awal hadirnya cinta.

Leave a Reply

