Cerita Hati

Kamu dan #VlogEffect 

Aku pernah bilang kan, aku tidak pernah butuh alasan untuk menyayangi kamu. Tapi kemudian kamu memaksa. Dan aku pun menjawab dengan sederhana :
Aku menyayangi kamu sesederhana ketika aku menyukai gerakan alismu yang bisa naik sebelah dan juga senyuman jahilmu. 
Sudah. 

Untukku, itu lebih dari cukup. 🙂

Tapi, semakin lama kita bersama, walau jarang bertatap muka, hadirmu selalu terasa. 

Sesederhana pertanyaan mu yang meminta pendapat : 

Sayang, menurutmu aku ganti iphone 5 apa tab aja yaa? Soalnya hape yang asus mau dipake ibu nih..

Sungguh. Terkadang aku merasa seperti istrimu saja. Tapi ya, dalam hati aku berteriak kegirangan karena kamu selalu menganggapku ada. Berusaha mendengarkan nasihat dan pendapat ku, meski pada akhirnya kita malah terbahak tak jelas. 

Dan semakin kesini aku semakin menyadari satu hal : kamu priaku yang memiliki minat (terlalu) banyak. Lucunya lagi, beragam minatmu itu tanpa sadar juga meracuniku. 
Dengan kamu, aku yang biasanya ‘gaptek’ dengan lagu terbaru, justru jadi kegandrungan lagu akibat kamu yang rajin ‘laporan’ tentang backsound vlogmu itu. 

Dengan kamu, aku menjadi keranjingan membuka video player hanya untuk mereplay vlog mu itu. 

Dengan kamu, tingkat sarkasme ku semakin menjadi. 

Dengan kamu, aku mengeluarkan tawa yang jauh lebih tulus dibanding pria manapun yang pernah bersamaku. 

Dengan kamu, aku berusaha menjadi ‘A good girl for A good boy’. And yeah, it’s definitely YOU! ❤

​https://youtu.be/LmK0WHkFIo8

2 thoughts on “Kamu dan #VlogEffect 

Leave a Reply

