Cerita Hati

Disudut Koridor (Day 9 @KampusFiksi Writing Challenge)

Teruntuk laki-laki yang berhasil menyembuhkan patahku dengan segala kelakuan ‘ajaibnya’…

Semua ini awalnya berat. kamu yang tak terbiasa menjalani hubungan berjarak, dan aku yang tak berpengalaman menghadapi pria ‘muda’. 

Tapi kemudian kita berkompromi ; jarak semestinya ditengahi, bukan dimusuhi. kita menyepakati satu hal : hubungan ini harus kuat, jangan justru menjadi sekat. 

Dari awal aku menyukai segala yang sederhana ; seperti ketika aku menertawai lelucon mu. atau saat kamu mengernyitkan sebelah alis lebatmu karena sarkasme ku yang mulai menjadi.

Kita sederhana, sayang. seperti sudut koridor itu. 

Cukup memandang mu dari jarak sekian, rasanya jantung ini mulai tak keruan. bahkan dari belakang pun aku tau ; pria yang sedang berjalan itulah yang belakangan ini menyembuhkan patah ku. 

Dari sudut koridor itu aku mengamati mu, sayang. hingga kemudian mata kita bertemu dan kamu terperangah menatap ku. tak menyangka aku bisa tiba-tiba ada disini. 

Hah.. ingin rasanya aku menghentikan waktu untuk sejenak menikmati tatapan kaget mu itu. rindu ku memang belum tuntas. tapi setidaknya itu sudah sedikit terbayar. 
Dari sudut koridor itu aku diam-diam mencuri pandang, kasih. menerka-nerka, apa kamu benar merindukan ku? ah ya… kita masih harus berdamai dengan jarak. 

Setidaknya, aku harap bukan kita yang terperangkap. jarak ini menyiksa, sungguh. sebab aku selalu menunggu itu agar berubah menjadi temu. 
sehingga aku bisa leluasa menatapmu.

 

menertawai candaanmu,
mencubit pipi gembil mu,
dan selalu…
merengkuh nafas ketika berada di bahumu. 

Dari sudut koridor itu aku menitipkan salam ; semoga priaku senantiasa menjaga dirinya. sebab membuatnya terluka adalah hal yang ingin aku enyahkan dari pikiran. 

Tertanda,

Gadis bawel nan galakmu. 💙

2 thoughts on “Disudut Koridor (Day 9 @KampusFiksi Writing Challenge)

Leave a Reply

