Cerita Hati

Akhir Tahun = Drama Medsos

Berkabar itu bukan masalah sulit atau tidaknya. Tapi masalah prioritasnya atau bukan. 

And people nowadays would be like, 

Gue sih mending chat cuma di D daripada di read doang! 

Oh guys, come on… Sampe Sid berhasil ketemu kukang betina pun, gue ga akan pernah sudi kalo chat gue sampe dicuekin! 

Lantas, kalian pacaran sama orang yang menganggap kalau ‘ngabarin pacar gue’ bukan hal yang penting? Selamat, kita fix sekutu nih! #PersekutuanPacarDramaKaloGakDikabarin 

Buat gue, berkabar bukan sekedar perlakuan obsesif-posesif-kompulsif-over apalah itu. It’s worth than all of that shits! 

Guys, hubungan yang baik didasari oleh kepercayaan DAN komunikasi yang juga harus baik. Masalah sesepele ngabarin “Hai, sayang. Lagi ngapain? Maaf ya lama ngabarin. Tadi abis mantai nih. Snorkeling sama temen-temen di gunungkidul. Hehehehe” 

Dude, seriously, is it really hard to do? 

Sesederhana itu loh, minna! Seasyik-asyiknya kalian liburan, sesibuk-sibuknya kerjaan kalian, semager-magernya kalian diatas kasur, those aren’t excuses for ignoring your lover. 

Lalu… Masalah mending delivered daripada read, gue jelas #TimMendingReadAja.

Why? 

Karena setidaknya apa yang mau kalian sampaikan sudah diketahui. Bukan malah cuek dengan yang merindukannya setengah mati. 

Jadi gaes, kalau pacar kalian gak nge read chat Line, WhatsApp, etc. But always posting random posts on their public social media (like, Instagram), please make sure he/she dapet seenggaknya nyinyiran kalian. And if it’s doesn’t work, yaudah cuekin balik aja sampe dia sadar dan kemudian minta maaf! 😉 Drama? Sounds like a bit*h? Who cares! We’ve had enough waiting for ours beloved, ne? 😎😈

Tertanda,

Risda ‘Korban Drama Medsos’ Amanda. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s