Anything

Tiga Hal yang Membuatmu Histeris (Day 2 @KampusFiksi Writing Challenge)

               Konnichiwa, minna! Gue balik lagi nih. Big thanks to @KampusFiksi because their #WritingChallenge gue jadi bakal rutin ngeblog! *grin* Postingan kali ini adalah second challenge di #10DaysKF. Seperti judul postingan, gue akan mencoba menuliskan 3 hal yang (kemungkinan besar) bakal bikin gue ‘heart attack’ ! 😛 *alay detected* *ditabok netizen*

 

Sebelumnya gue mau ngasih tau sedikit info tentang arti ‘histeris’ itu sendiri menurut KBBI alias Kamus Besar Bahasa Indonesia. Hayooo ngaku coba yang di gadget nya kaga ada aplikasi KBBI??? *smirk*

Histeris adalah his·te·ris /histéris/ a bersifat histeria: disambut dng teriakan —.

 

Nah, itu tadi ya, penjelasan KBBI. Now, back to the point. Kalau boleh jujur sih ya, gue itu sangat gampang histeris. Liat cowok kiyut dikit, jejeritan. Liat tokoh utama di film favorit gue dibikin tewas, gue mewek. Dan bla bla bla yang ga penting lainnya. *lol*

 

Tapiiii demi challenge ini, ada beberapa hal (dalam kasus ini : 3) yang bakal bikin gue histeris.

 

Satu, gue dijamin bakal histeris kalau ortu dan eyang gue, AKHIRNYA  ngebolehin gue melihara kucing! For God’s sake… cat is the cutest pet I’ve ever wanted! Sayangnya… karena kesibukan gue, ortu, dan sikap antipasti eyang gue sama kucing, impian dari jaman gue SMP itu belom terlaksana sampai sekarang. T___T jadi, ketika akhirnya dibolehin, gue bakal histeris banget dan langsung nyari kucing-kucing unyu yang bisa gue pelihara! :3

 

Dua, hal yang bisa bikin gue histeris itu saat gue dikasih kesempatan buat ketemu novelis, artis, dan atau orang yang gue jadiin role model. Especially, Rick Riordan for his incredible novels (my favourites are Percy Jackson series and The Heroes of Olympus series), Nendra Primonik (my favourite blogger and contributor on hipwee.com) and the actors and actress in Marvel Cinematic Universe! Hahahaha  *fix ini gue maruk banget* *abis ini di bully netizen*

 

And the last… gue pasti bakal histeris banget kalo orang yang gue saying (entah itu keluarga, sahabat, atau pacar) ngasih gue surprise yang bener-bener ‘surprise’ dan bikin gue merasa pingin nangis, ketawa, marah, sekaligus terharu disaat yang bersamaan. Terlebih kalau dalam surprise itu juga ngasih salah satu hadiah yang ada di bucket list gue. Uhm yaaa, who knows? 🙂

 

Mungkin itu dulu ya, ‘uraian’ di second day writing challenge ini. Gomenasai, minna, kalau Bahasa gue seenak udel gini. Sometimes, when I’m too excited yang ada malah kemampuan menulis gue drop ke minus seribu. *tutup muka* *buka aib sendiri*

 

Jaa ne! ^_^

Leave a Reply

