Anything

Lima Hal yang Ingin Kamu Capai di 2017 (Day 3 @KampusFiksi Writing Challenge) 

Katanya sih, tahun baru identik dengan resolusi baru juga. Tapi buat gue, resolusi seharusnya engga cuma pas momentum tahun baru aja. Setiap hari kita bisa membuat resolusi (or in this case, I prefer to called is as a self-goals) untuk kemajuan diri sendiri. 

Bertepatan dengan hari ketiga Kampus Fiksi Writing Challenge, gue akan share sedikit tentang resolusi yang ingin gue capai di 2017 ini. Which is, I (only) give you five resolutions. 😁

1. Pendadaran skripsi. Yup! Sebagaimana ‘derita’ mahasiswa tingkat akhir lainnya skripsi adalah momok yang lebih menakutkan dari film horror manapun. Dan karena skripsi gue masih stuck di bab 2, entah gimana caranya gue harus berjuang biar bisa pendadaran sebelum gue ulang tahun! 🎓

2. Wisuda. Yeah, setelah ‘ijab kabul’ pasti ada acara ‘resepsi’, kan? 😉

3. Ngetrip bareng sahabat sebelum kita pisah dan balik ke ‘habitat’ asal masing-masing. 👭💙

4. Bisa menuntaskan wisata ke tempat-tempat bersejarah di Yogyakarta. Gak lucu aja kalo udah wisuda dan bakal jadi ibu guru tapi belum khatam wisata sejarah. 

5. Bisa dapet kesempatan mengajar di sekolah yang lokasinya gak jauh-jauh dari Yogyakarta. Gue ga kuat LDR, cynnn :’) 

Yak itulah tadi lima hal utama yang kudu gue capai di 2017 ini. I’m so hoping it will comes true as soon as possible! 🙏 Aamiin ya Allah 😇

2 thoughts on “Lima Hal yang Ingin Kamu Capai di 2017 (Day 3 @KampusFiksi Writing Challenge) 

Leave a Reply

