Anything

​Tiga Film Berkesan (Day 5 @KampusFiksi Writing Challenge)

Ga kerasa udah hari kelima ikutan writing challenge nya Kampus Fiksi. Daann untuk topik satu ini jujur agak susah. Karena oh karena film yang berkesan buat gue ga cukup tigaaa 😣😣 *brb protes ke momon* Yaaahh tapi sebagai blogger (dan netizen) penurut, gue bakal sebisa mungkin mengerucutkan film-film favorite gue buat dipilih TIGA yang paling berkesan. 

Let’s check this out, guys! *kedip kedip mesra*

1. Monster University. Prekuel dari film Monster, Inc. ini menjadi film pertama yang berkesan buat gue karena this movie was my first movie that I watched on cinema! Gue inget banget tuh, film ini rilis pas awal-awal gue keterima SNMPTN, dan masih ribet-ribetnya ngurus pendaftaran ulang. *udah tau ribet tapi masihhh aja kekeuh nonton* oh ya, pengalaman pertama nonton di bioskop ini juga sukses karena gue berhasil nyepik adek-adek sepupu gue buat ikutan nonton. Jadilah kita bertiga waktu itu nonton di XXI Ambarrukmo Plaza. 😂 Selain karena alasan diatas, film ini menjadi berkesan buat gue karena banyak banget moral value dan sekaligus scene lucu nan menghibur dibanding film pendahulunya. And of course, I’m soooo in love with Sully Sullivan! 😍

2. Sabtu Bersama Bapak. Diangkat dari novel laris karya Adhitya Mulya, film ini menjadi film kedua sekaligus film Indonesia pertama yang bener-bener bikin gue : holy-shit-this-movie-was-so-incredible! segera setelah layar bioskop menyala lagi. Yup, film ini bener-bener menguras perasaan gue. Not to mention I’m a sensitive person, nyatanya film ini sukses bikin penonton Cinemaxx waktu itu senyum, ketawa, dan mewek. Sebagai anak sulung yang lebih deket ke bapak daripada emak, gue emang gampang banget ‘kebawa suasana’ kalo tentang perjuangan Ayah. 😢 Plus, gue nonton ini juga sama si Maristha dimana kita juga sama-sama ‘anak bapak’. Lengkaplah sudah kita ‘diaduk-aduk’ perasaannya pas nonton ini.

3. The Chronicles of Narnia series ;  especially Prince Caspian. Ahhh… Gue rasa alasan kenapa film ini berkesan buat gue bakal bisa dijadiin skripsi saking banyaknya deh 😅 tapi, sekali lagi, karena gue adalah blogger penurut yang ingin membahagiakan hati momon @KampusFiksi, alasannya udah pernah gue share disini ketika jaman-jaman awal banget ngeblog! Jadi harap maklum ya kalo bahasanya acakadut 😜

Yaps itu tadi tiga film paling berkesan buat gue. Ada yang sama? Please let me know, minna! 🤗

Leave a Reply

