Anything

​Sampah Maya (Day 10 @KampusFiksi Writing Challenge)

Konbanwa, minna!!! Balik lagi nih dengan rentetan posts gue. Pada surprised kan pssti gegara gue rajin ngeblog??? Well yeah, demi menuntaskan challenge dari si momon kece dong! Hohoho *sambil nyalain konfeti*  Sebelum memasuki acara selanjutnya perkenankanlah saya untuk memberi beberapa kesan-pesan untuk momon tercinta. ☺ *bergaya ala MC*

10 hari belakangan ini bener-bener bisa dibilang minggu yang hectic karena gue harus muter otak (dan badan) demi challenge Kampus Fiksi. Terutama banget sih ya, dua hari terakhir. Kerasa banget, Mon, capeknya. Abis nyekripsweet, siang dilanjut part time, malem begitu sampe rumah langsung puter otak bikin artikel. *ngelap keringet* 

Demo ne, Momon-sanArigatou gozaimasu, karena berkat challenge ini juga gue bisa rutin ngeblog. Yaaah walaupun pas hari ke 9 jadinya ‘nyomot’ tulisan gue di bulan lalu, but still… You’ve made me accomplish my new record on blogging, Mon! *ketjup manjah* 

Sering-sering ya, Mon, ngadain event gini. Kalo bisa sih, ada hadiahnya jugaaa *sambil memohon ala kucing kelaperan* kalo pesan sih, dari gue pribadi rada kurang sreg gitu, Mon kalo challenge yang harusnya dikerjakan di hari itu, eh malah ada yang baru bikin lewat deadline nya. Somehow I feel like; yaelah gue udah mati-matian nyelesain biar sebelum jam 23.55 bisa setor ke momon, eh ada yang dengan enaknya baru bikin lewat hari H. Kan KZL, mon! *yah kebablasan curhat* 😔 tapi ini cuma saran loh ya, Mon. Kalo ada temen-temen blogger yang kebetulan pas lagi berhalangan atau lagi sakit sih bisa (mungkin) dimaklumi. 

Yaps itu tadi sedikit dari gue, Mon. Sekarang waktunya ‘main course’. 🤓

Sejujurnya, gue bingung pake banget untuk tema terakhir ini : Tulis sebuah hal yang kamu berjanji tidak akan mengulanginya lagi. 

Tetot. Susah, cynnnn! 

Masalahnya, banyak banget hal yang gue janjikan ke diri gue sendiri agar gak diulangi lagi. Example :
1. Don’t be a drama queen to your boyfriend.

2. Don’t be lazy to work out!

3. Be less grumpy.

4. Be more patient.

5. Don’t be too stubborn.

6. Etc, etc…

I really meant those things, minna! Trust me! But, those are also hard to do. 😫

Jadiiii untuk topik di challenge hari terakhir ini gue agak mikir lama dan voila. Ketemu suatu kebiasaan (atau hal?) yang ga bakal gue ulangi lagi. 

Terlalu sering ‘nyampah’ di medsos! 

Sebagai cewe yang impulsive dan sensitive nya keterlaluan, gue suka ga mikir panjang. Marah sama sesuatu, langsung curhat. Kesel gegara hal sepele, langsung ngetuit. Abis ketemu mantan, langsung ngomel di pesbuk. Abis dilamar kamu, langsung ngePath. *ups sorry yang terakhir masih khayal-khayal babu* wkwkwkwk. The point is… Gue terlalu gampang ‘kabur’ ke medsos. 

Alhamdulillah, terhitung dari 1 Januari 2017 hal tersebut mulai ga gue lakuin (re : kurangin sedikit demi sedikit). Susah? Jelasss! Untungnya sih, gue udah makin jago bikin ‘memelintir’ curhatan gue biar ga terkesan menye-menye galau ala India. 😋

Uhm… Panjang banget ya ini, Mon? Wkwkwk gapapa deh kan hari terakhir 😝 sekali lagi makasih banget ya, Mon, karena atas event kece lo ini blog gue makin penuh. 😍

See you next time, Mon! 🙋 *kisbay muah* 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s