meLIRIK lagu

Disney’s Live Action Effect

Konbanwa, for those who still awake. And hello, buat kalian yang baca ini entah di jam berapa 🤗 postingan gue kali ini sederhana (re : ga mellow mode on) aja sih… Yup, kita bahas lagu-lagu yang belakangan ini lagi ‘nempel’ banget di telinga gue. Let’s check this out, minna! 




Keranjingan akan soundtrack live action Disney ini diawali ketika gue nonton BATB alias Beauty and The Beast. Iya, emang gue nonton nya telat banget sih. Abis, baru ada waktunya 😭 *brb nyalahin skripsi* alasan nonton walaupun sebenernya rada kudet? Jelas karena BATB adalah film Disney favorite kedua gue setelah Mulan! Plus, muka sugar daddy macem Dan Stevens teramat sayang kalo disia-siakan gitu aja. *wink*

Mengingat ini bukan postingan review filmnya, so about the whole movie we’ll just skip that guys. Hmmm well, how suppose I call it? The moment when you realize the song is just too damn relatable with your condition right now. Ah… Perasaan dulu gue ‘sabodo teuing’ sama lagu-lagu di BATB and other Disney’s movies. Eh sekarang gue malah kena batunya 😂

However… From all those songs why Evermore and Beauty and the Beast are soooo bikin gue termehek-mehek ya? Duh duh suaranya om Dan Stevens pas nyanyi Evermore itu bener-bener menghayati banget sih. 

Nahhhh kalo lagu Beauty and the Beast-nya rada beda nih. Gue jujur lebih suka versi jadul (re : Celine Dion and Pablo Bearson) sama versi ensemble sekarang (re : Emma Thompson dkk) dibanding versinya Ariana Grande and John Legend. Alasannya? Ga ada sentimen khusus sih. Cuma emang buat gue lebih ngena dua versi yang gue sebutkan pertama itu daripada yang terakhir. Errr although I do have a bit ‘feeling’ gegara sifatnya si Ariana yang rada tsundere gitu. Padahal gue ngefans sama John Legend nya. Seemed like Disney should have considering another female singer before chose Ms. Grande. 😌 

Ya ya yahhh beras toh udah keburu jadi nasi. Gaada faedahnya juga mempermasalahkan hal itu. *sok bijak* so, minna, if you haven’t listen those songs yet, you better open YouTube or other resources asap. And I’m one hundred percent guarantee you’d love the songs too! 😙🎤🎧🎼

Leave a Reply

