Cerita Hati

Untuk Menjadi Sederhana (Lagi)

Teruntuk,

seorang pria dengan alis lebat dan senyum jahilnya.

Saya selalu menyukai hal yang sederhana,

mengingat saya adalah pribadi impulsif dan sering mendapat panic-attack.

Dan bersama kamu,

sederhana berubah makna.

Saya menyukai kebersamaan kita ;

walau sering berdebat tak berkesudahan,

kita tetap mampu mendapat jalan.

Saya menyukai kebersamaan kita ;

meski kamu seringnya drama dan saya kelewat baper,

kita masih sanggup menemukan damai.

Bersama kamu,

sederhana berubah makna.

Seakan sesuatu yang memang seharusnya bisa terjawab singkat nan padat,

malah jadi panjang dan belibet.

Tapi…

saya tidak menyerah!

Sebab saya masih berharap ;

 kita bisa menyatukan ego yang kelewat overdosis kadarnya.

Dulu,

saya terbiasa ‘ditagih’ rindu.

kini,

haluan pun berubah ;

saya harus menekan gengsi untuk ‘menagih’ jarak dan

batas yang menuntut dilepaskan kepada kamu.

Dulu,

saya terbiasa ‘diemong’

dan bersikeras segala yang saya mau harus dituruti.

sekarang,

kemudi berputar balik ;

saya harus menahan kuat-kuat agar tidak semena-mena dalam merepotkan pasangan.

Belajar dewasa,

walau saya sebenarnya masih ingin manja.

Dengan kamu,

saya berusaha menyederhakan image agar hubungan kita tidak melulu ‘karam’.

sebab saya sudah merasa grown up,

so there’s no time for being such a ‘pussy cat’.

Dengan kamu,

saya berharap kita tetap bisa bertahan.

walau jujur…

saya ingin memaki saat ‘kekanakan’ mu itu mencuat keluar tanpa bisa direm.

blong ;

lepas kendali.

Be honest, my dear.

just be who you truly are.

no need drama, since I have loved you in the first time

you could make me laugh with your cocky smile.

And for the stars,

please tell him :

I missed you, my laugh-booster ❤

Sincerely,

a girl with a dimple in her left cheek.

Leave a Reply

