Cerita Hati

<3

​Beberapa orang hadir dihidup kita untuk menguji kesabaran. Setelah kepercayaan dirusak, demi melihat apa yang mau kamu lakukan ; Balas dendam, atau memaafkan? -Risda Amanda.

Saya bukan gadis yang bisa bersikap manis, meskipun itu di depan kekasihnya sendiri. Saya juga bukan gadis yang sabar, terlebih ketika emosi saya sendiri pun tidak jelas apa maunya. Saya hanya seorang gadis biasa yang tetap ingin berusaha dewasa ; meredam ego meski saya sebenarnya lebih ingin meledakkannya keluar. 

Saya percaya, karma itu ada. Seperti peribahasa klasik, apa yang kamu tanam, itulah yang akan kamu tuai. Dan mungkin saat ini saya sedang kena karma, karena menyayangi seseorang yang sudah menghancurkan hati saya. Membuat saya kecewa, sebab saya sudah terlanjur menaruh percaya. 

Saya rindu kamu. Tapi saya juga tidak akan meminta kamu kembali. Saya sempat memberikan kesempatan kedua, kan? Itu kesalahan terbesar saya. Pengkhianatan itu masih membekas, membuat saya semakin impulsif dan nekat. Kemudian berimbas pada satu kalimat tajam yang kamu ucapkan pada saya, Gausah pake gini-gini segala. Aku kecewa!


Ironis. Seharusnya saya yang mengatakan itu. Tapi mungkin ini yang pantas saya dapatkan, karena dahulu pernah mengecewakan pria yang menyayangi saya. Bum! Sekarang gantian saya yang harus kecewa. :”)

Setidaknya, terimakasih. Karena sudah membuat tujuh bulan saya begitu berwarna. Maaf, karena ‘kita’ harus berakhir seperti ini. Namun saya tetap berusaha memaafkan, tanpa tendensi membalas sedikit pun. Saya menyayangi kamu, dengan segala kecuekan, kejahilan, dan tingkah absurd kamu yang terkadang membuat saya ingin mencekik sekaligus memeluk kamu disaat bersamaan. 

Selamat tinggal, kekasih. Semoga kamu bahagia. Selalu. 😊

You will always be my Mr. Thick Eyebrows with those chubby cheeks and annoyingly smirk.

Akhirnya kita harus memilih, satu yang pasti. Mana mungkin, terus jalani cinta begini. Karena cinta tak akan ingkari, tak kan terbagi. Kembalilah, pada dirinya. Biar ku yang mengalah. Aku terima… -Tangga, Cinta Begini.

Leave a Reply

