Friend, Besties, Bestfriend !!!

My Girls Squad

Friendship is certainly the finest balm for the pangs of disappointed love. -Jane Austen.

Hello, readers! Konbanwa minna! Aaahhh senengnya gue bisa post tentang mereka yang udah ‘sacrifice’ their high school’s life sampe bisa seperti sekarang (re : sahabat yang ga pernah bosen sama sifat dan polahnya Risda Amanda yang  just too da*n complex to understand). πŸ™ˆ

Mereka ini udah membersamai gue, jadi temen curhat, tutor (sebab keahlian akademis kita beda semua wkwk), temen makan bareng, partner-in-crime, temen mewek, temen rumpi, pokoknya de el el yang kalo di list bakal bikin post ini jebol πŸ˜… 

Dah ah, daripada kelamaan, cus ceki-ceki squad gue ini ya. Eh siapa tau ada yang nyantol :3 

Soooo, meet my dearest besties : V-RARA! 

  1. Velisia Puspita Devi a.k.a Veli alias Taci. She’s Ms. Programmer, and also our best singer. Though she’s the only one non-muslim in our squad, our friendship won’t be this tough without her. πŸ˜‡  Veli ini juga yang udah barengan sama gue dari kelas X. Jadi kadang sifat kita bener-bener klop satu sama lain. Udah kaya anak kembar, pokoknya. Dia juga anak sulung (yah well, honestly, she’s the only child) kaya gue. Which means, we could be the most stubborn persons in our squad. πŸ™ˆ Pssst… Doi paling tua diantara kita, btw. The conclusion :  Veli adalah seorang cewe keturunan Tionghoa, yang otomatis bikin dia paling putih sendiri kalo kita groufie, paling jago soal IT, dan kurang-lebih keras kepala dan ber-ego tinggi kaya gue.πŸ˜… 
  2. Risda Amanda a.k.a Risda alias Ris. Nope, you won’t get any information from myself since it could be so silly. *lol* toh kalian para readers tercinta gue pasti udah bisa tau lah yaa (minimal punya gambaran) seperti apa gue. The conclusion : Risda itu… (lanjutin sendiri) ya! 😜 *brb ditimpukin netizen*
  3. Annisa Rahmawati a.k.a Annisa alias Nis. She’s my Ms. Accountant. Dulu merupakan pengemudi sepeda motor yang sangat ‘serampangan’. Frankly, she’s now turning into the most feminine in our squad. Kecintaannya sama rasa pedas bikin gue paling happy sebab dia ga pernah ga nolak gue kalo diajakin wisata makanan pedas. Termasuk sekedar nostalgia dengan maknyusnya mi ayam caus deket sekolahan. πŸ˜‚ Doi ini menurut gue personality nya paling unik dari yang lain. Kadang dia bisa arif bijak kaya seorang ibu, kadang sifat bocahnya lebih parah dari gue sama Veli. Perhaps, that’s because she’s also be the youngest in our squad. Yet, she’s the best advisor for me. (particularly about lovey-dovey thing) Nisa ini juga yang paling jago gambar diantara kita. Gue dulu malah pernah ‘malakin’ dia buat bikin gambar ala ala graffiti gitu. πŸ˜‚ The conclusion :  Annisa adalah ibu peri penggila pedas yang terkadang juga menjelma menjadi the most evilest person I’ve ever met! 😚
  4. Ria Puspita Rani a.k.a Ria alias Gembul. She’s my Ms. Accountant, that used to be my best tutor in mathematics. (Hell yeah, I’m still wondering what it could be if Ria really wanna be the next our ‘beloved’ mathematic teacher). Orang yang paling sabar diantara kita, paling ‘fluffy’, and also be my best partner for  manga  especially Miiko! Recently, we have some interest for webtoon from Line. πŸ˜„ Ria ini juga yang paling jago renang, padahal dia paling ‘bantet’ diantara kita. (About that, I am so envy with her😣). The conclusion : Ria adalah simbul yang selalu siap sedia buat kami para cewek yang kadang bebalnya ga ketulungan, sekaligus rekan terbaek buat belajar karena kesabarannya! 😘 
  5. Andini Puspa Pambayun a.k.a Ndin alias Ndeca. Since she’s been so good in English, we called her Ms. British. She’s my senseithe one I came for help to improving my English skill. Plus, from all of us, baru doi yang berkesempatan ‘mencicip’ luar negeri ketika dia student exchange to Poland. Dia ini sangat-sangat eksentrik. Kadang kita sampe takjub dengan kelakuan dia yang bener-bener ‘hype’. Well, Andini tetep the best kalo gue lagi butuh ‘kegilaan’ buat sekedar melepas tegang. 😊 The conclusion : Andini adalah orang yang paling ngerti tentang para bule diluar sana dengan segala seluk-beluknya, juga orang yang paling ‘ajaib’ diantara kita. 😎




Our trivia : 

  • Semuanya merupakan anak mbarep, kecuali Ria. 
  • Pas SMA, selain Veli, kami yang muslim belum berhijab. Alhamdulillah pas kuliah mulai pada tobat πŸ˜… tinggal kamu, ya, Ndec? Semoga disegerakan! 😘
  • Kita kuliah terpisah-pisah. Cuma Ria sama Nisa yang satu kota : Semarang. Which is they’re also studying accounting. Yet, not in the same university. 
  • Sejauh ini rekor jomblo terawet adalah Ria. Oh girl, I really adore you 😚 lainnya? We’ve had enough experience with our exs 😌
  • Pas foto yearbook, kita terpaksa terpisah sebab keputusan kelas yang intinya pingin biar pada membaur. Was it worked? Pfft, no actually. 
  • Kita paling hobi foto! Entah selfie ganti-gantian, atau groufie dengan gaya yang bikin orang lain amazed sampe annoyed 😝 
  • Hmmm… Apa lagi ya? Masih banyak sih sebenernya. Tapi kayaknya udah dulu deh. Cerita tentang mereka kalo ditulis bisa ngalahin tebelnya Babad Jawa soalnya. 
    Left to right : Ria, Risda, Velisia, Annisa, Andini
    Behind the scenes
    Biar muka kita nyebelin dan sinis gini, pacar kalian pernah ngaku jomblo ke kita loh~~
    Failed swag, lol.
    Poses in our beloved almamater
    Umur boleh kepala dua. Muka masih kaya anak SMA dong yaa~~ particularly the one with the glasses πŸ˜™
    With or without the lights, we will support each other because that’s what friends are for πŸ’™πŸ’•
    Hawaiian wannabe
    This is be my favorite photo. Wanna know the reason? Not just because this photo taken by candid (yang pegang monopad ga ngasih aba-aba sih, main jepret aja😢) di foto ini kita bener-bener ketawa lepas dan ngerasa nostalgia banget sama kisah kita selama SMA. That was joyful moment!

    And yeah, we’re V-RARA! πŸ‘­πŸ’ž

    Last but not least… Since I’m so stubborn, talk-active, and sometimes can be so annoying and sarcastic, I don’t have many friends. But this people, are the only one who never get tired of me. The one who ‘survived’ be my besties since we were on high school. Really girls, what can I do without you?  Arigatou gozaimasu, minna! Thanks a bunch for our qtime. πŸ’ž Hmmm well, I have hidden ‘desire’ that one day, you could meet Maristha so I can tell the world how blessed I am surrounded by less of friends, yet they are just too special for someone like me. πŸ˜‡

    Advertisements

    5 thoughts on “My Girls Squad

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s