meLIRIK lagu

Say You Won’t Let Go : Romantisme a la James Arthur

Assalamualaikum, blogger! Konnichiwa, minna! Hello, world! Gimana gimana nih kabarnya kalian? Oh iyaaa, hampir lupa gue. Selamat berpuasa juga ya, buat kalian yang sedang menjalankan. Kuat loh ya. Baru juga dua hari. 😁 Kali ini gue mau bahas tentang lagu (lagi?!?) mellow yet sweet nih. Daku mohon para pembaca budiman jangan ‘mencak-mencak’ sebab belakangan ini… Continue reading Say You Won’t Let Go : Romantisme a la James Arthur

meLIRIK lagu

Sekali Lagi : Second Chance a la Isyana Sarasvati 

​Halooo, readers! Selamat malam! Gue balik lagi nih. Berhubung gue lagi seneng ngeyutub, postingan gue akhir-akhir ini juga banyak di lagu. But, before that, intermezzo dikit deh. I’m wondering, siapa diantara kalian yang menanti-nanti hari ini buat nonton Critical Eleven? Well, good for you, then. Since today is the first day of ‘Critical Eleven’s ‘showing… Continue reading Sekali Lagi : Second Chance a la Isyana Sarasvati 

Anything

Review Film Guardians of The Galaxy vol. 2 : It’s All About Family! 

​Oi oi oi, minna! Selamat malam, semuanya! Aih… Rada tengsin nih gue, gegara sempet ‘sakit’ jadi lama banget baru bisa bikin review GoTG vol. 2 nya deh 😢 gomenasaiiii 🙇  Okelah, kita cus aja ceki-ceki ulasan gue tentang sekuel para pahlawan di galaksi luar sono :3 (as usual, SPOILER ALERT wkwkwk)  Masih sama dengan film… Continue reading Review Film Guardians of The Galaxy vol. 2 : It’s All About Family! 

Anything

Review Perawatan Top to Toe ala Risda (part 1 : Hair)

Membaca judul postingan kali ini mungkin kalian pada kaget, gue yang tomboy gini tumben-tumbenan bikin review perawatan. Lengkap pula! Dari kepala, pundak lutut kaki -malah nyanyi- Jujur sih gue ga ada niat -endorse- apa-apa, emang pingin aja nyoba post sesuatu yang ga pernah gue bahas disini. And voilaaa : terbitlah hasil percobaan berbagai produk ke… Continue reading Review Perawatan Top to Toe ala Risda (part 1 : Hair)