meLIRIK lagu

Say You Won’t Let Go : Romantisme a la James Arthur

Assalamualaikum, blogger! Konnichiwa, minna! Hello, world! Gimana gimana nih kabarnya kalian? Oh iyaaa, hampir lupa gue. Selamat berpuasa juga ya, buat kalian yang sedang menjalankan. Kuat loh ya. Baru juga dua hari. 😁 Kali ini gue mau bahas tentang lagu (lagi?!?) mellow yet sweet nih. Daku mohon para pembaca budiman jangan ‘mencak-mencak’ sebab belakangan ini… Continue reading Say You Won’t Let Go : Romantisme a la James Arthur

meLIRIK lagu

Sekali Lagi : Second Chance a la Isyana Sarasvati 

​Halooo, readers! Selamat malam! Gue balik lagi nih. Berhubung gue lagi seneng ngeyutub, postingan gue akhir-akhir ini juga banyak di lagu. But, before that, intermezzo dikit deh. I’m wondering, siapa diantara kalian yang menanti-nanti hari ini buat nonton Critical Eleven? Well, good for you, then. Since today is the first day of ‘Critical Eleven’s ‘showing… Continue reading Sekali Lagi : Second Chance a la Isyana Sarasvati