Hiatus Announcement (and Risdata’s Backstage Talk)

Hello, friends! Konbanwa, minna! Assalamualaikum, pembaca tercinta! Enihooo, gimana kabar kalian selama liburan nih? Berhubung masih suasana lebaran, gue juga sekalian mau mengucapkan SELAMAT IDULFITRI 1439H YAAAA. Mohon maaf lahir dan batin :-)) Pertama-tama, mungkin diantara kalian yang saat ini lagi baca postingan gue merasa aneh sebab judulnya berasa sok artis banget. *lol* Gue ga … Continue reading Hiatus Announcement (and Risdata’s Backstage Talk)

Advertisements

Nano-nano

Jatuh cinta tidak pernah mudah Iya, mungkin kau bosan mendengarnya. Namun, sayang, itu bukanlah bualan Sebab saya memang sudah kebas dengan segala jengah Ketika kemudian saya memutuskan membuka kisah baru Berusaha menyemai apa yang diusahakan bersatu. Lantas sekejap saja kenangan tentang dia menyerbu Saya kelimpungan. Ah, betapa takdir terkadang bisa sangat menjengkelkan Tentu saya sudah … Continue reading Nano-nano

Alasan Mengapa Jogja (akan selalu) Istimewa untuk Saya

Jogja mengajarkan saya untuk tangguh, meski awalnya saya harus sering sambat karo misuh, tak sekalipun saya merunduk kalah. Jogja mengajarkan saya untuk sabar, walau pada awalnya saya benci dengan mereka yang klendat-klendet. Namun pada akhirnya saya sadar, kota ini terlalu sayang untuk disiakan dengan tergesa-gesa. Jogja mengajarkan saya untuk legowo, karena tak selamanya apa yang … Continue reading Alasan Mengapa Jogja (akan selalu) Istimewa untuk Saya

90 Hari Mengajar di Bimbingan Belajar

Assalamualaikum, kawan! Halooo, pembaca tersayang! Pada kaget gak nih, postingan Cerita Hati gue akhirnya faedah? 😋 Yup, sesuai judul, kali ini gue mau cerita pengalaman gue selama sembilan puluh hari alias tiga bulan mengajar di bimbel. Kira-kira, "sensasinya" sama gak, sih, kayak kalo gue ngajar di sekolah reguler? Kuy mariii segera kepoin salah satu pengalaman … Continue reading 90 Hari Mengajar di Bimbingan Belajar

24 Jam

Saya terbiasa dengan pengingkaran,  Meski kemudian maaf terucapkan, Lebam hati tak akan pernah tersembuhkan.  Namun, Bersamamu saya tak pernah bosan mencandu, Perasaan hangat ketika melihat reaksimu menanggapi sarkasme saya, Atau sekadar raut wajahmu yang menyebalkan itu.  Saya terbiasa, Meski sehari setelahnya debar ini tak kunjung pergi Saya harap kamu kelak akan mengerti ;  Bahwa dua … Continue reading 24 Jam

About You

I didn't expect tonight will going well. Apparently, after a year passed away, it was nice to finally meet you again. 😊  Close your eyes and think about that boy. Tell me how he makes you feel. Let your mind trace over his tired shoulders. Allow your thoughts to linger on that beautiful smile. Take … Continue reading About You