Anything

Review Film “Spider-Man : Homecoming”

Halo, semuanya! Konbanwa, my beloved readers! Akhirnyaaa bisa ngeblog lagi setelah sekian lama disibukkan sama yudisium :’) dan untuk pembukaan di Juli ini, let’s say hello to our ‘new’ hero : Sang Manusia Laba-laba!   As usual, film Marvel kembali rilis lebih cepat di Indonesia dibanding negara asalnya. Buat gue, itu merupakan strategi marketing yang… Continue reading Review Film “Spider-Man : Homecoming”

Buah Pena

Exhausted

​Lelahku tak berujung, Kesal, penat, sesak Semua ingin ku ledakkan keluar. Aku tak mengerti apa yang salah Yang kutahu hanya satu :  Aku lelah merindu.  Kesal menggerogoti pikiran Perihal kenangan yang terus merayap, Menyesaki dada, Membuat jiwa raga penat, Sekaligus hati yang semakin sesak.  Jika bisa… Aku ingin menangis saja Memuaskan butir air mata jatuh… Continue reading Exhausted

Buah Pena

H+36

Waktu tidak akan beristirahat, Dia akan terus berputar,  Tak peduli apa yang sedang kamu rasakan. Dan setelah berjuang mati-matian, Secuil bahkan tak dia hiraukan, Tentang bagaimana kamu terseok-seok hingga perih terasa, Tentang bagaimana kenangan kamu dan lelaki yang (pernah) menempati setiap sudut hatimu terus merongrong, Tentang bagaimana kamu (masih) berusaha merelakan seseorang tersebut, Juga… Tentang… Continue reading H+36

meLIRIK lagu

Say You Won’t Let Go : Romantisme a la James Arthur

Assalamualaikum, blogger! Konnichiwa, minna! Hello, world! Gimana gimana nih kabarnya kalian? Oh iyaaa, hampir lupa gue. Selamat berpuasa juga ya, buat kalian yang sedang menjalankan. Kuat loh ya. Baru juga dua hari. 😁 Kali ini gue mau bahas tentang lagu (lagi?!?) mellow yet sweet nih. Daku mohon para pembaca budiman jangan ‘mencak-mencak’ sebab belakangan ini… Continue reading Say You Won’t Let Go : Romantisme a la James Arthur

meLIRIK lagu

Sekali Lagi : Second Chance a la Isyana Sarasvati 

​Halooo, readers! Selamat malam! Gue balik lagi nih. Berhubung gue lagi seneng ngeyutub, postingan gue akhir-akhir ini juga banyak di lagu. But, before that, intermezzo dikit deh. I’m wondering, siapa diantara kalian yang menanti-nanti hari ini buat nonton Critical Eleven? Well, good for you, then. Since today is the first day of ‘Critical Eleven’s ‘showing… Continue reading Sekali Lagi : Second Chance a la Isyana Sarasvati 

Buah Pena

Hilang

Langkah tersaruk mengikuti angin, Di jalan selibat yang sepi, Gemerisik nyanyian malam membangkitkan luka, Berusaha keras untuk maju, Namun pedih mengiris nurani.  Tidak,  Jangan lepaskan! Tolonglah, Aku tersesat! Dalam remang sinar purnama, Aku terus mencari ; Apa yang setelahnya kusebut cinta. Hilang. Tak kunjung ketemukan. Lenyap. Sebab kau telah membakarnya hangus, Meninggalkan debunya ditiup sang… Continue reading Hilang