Hi, guys! January has been sooooo long, right??? Gue sampe mikir; buset dah baru bulan pertama aja gini bener rasanya.

Anyway, gue merasa Januari ini emang selain berjalan lambaaatt, resolusi 2024 yang udah gue susun juga bikin “hehehe” sih. Alias acakadut. 🫠🫠🫠 Padahal nih ya, gue bikin resolusi juga kaga muluk-muluk amat, loh.

See??? I made this with all my logic. So, it has to be easy since I poured my heart just a little bit in there. Not like me usually; a hard type pisces girl. Lmaooo 🫣

Awalnya gue mikir, apa karena guenya yang kurang konsisten + kebanyakan mager? Ah tapi engga juga sih. Emang dasarnya bulan Januari ini beneran kaya “masa percobaan” aja deh. *defensive mode*

Tapi yaaa, 2024 so far is not that bad, tho. Ada beberapa hal menyenangkan yang udah gue alami dalam 31 hari pertama ini.


BREAKOUT GUE AKHIRNYA SEMBUH

Yesss! Gue beneran happy banget pas akhirnya dalam waktu sebulan, muka gue bisa “bener” lagi. Cuma gue agak tengsin yeee masang muka disini. Masih butuh ‘dosis’ pede lagi yang sempet hilang, sih. Demi nyembuhin ini secepat mungkin, gue abis hampirc sejuta, btw. Makanya pas Januari ini kaga kelar-kelar itu juga karena gue senewen duitnya abis duluan 🥲😅

ANAK GUE MULAI PROSES DISAPIH

Banyak yang ngira anak gue (thanks to our gene, Aksa sering dikira udah 2 tahun lebih karena bongsor hahaha) tuh udah disapih. Beuhhh padahal begitu pulang kerja, doi pasti langsung nemplok ndusel minta nenen. Nah, pas weekend kemarin, minggu malam, suami gue ngide mau nyoba proses menyapih. As a mom, I remind him “boleh aja, toh cuma kurang sebulan. Februari kan dia udah ultah. Tapi masalahnya, sore mau maghrib aja, dia masih nenen gitu loh. Makanya gue skeptis usul pak suami berhasil.

But it DID. 😱 Berarti terhitung per detik gue nulis ini, Aksa udah lepas ASI. Yaaa drama rewel sih tetep ada. Gue juga masih di tahap ‘pembengkakan’ karena udah stop produksinya. Still, my husband kept his promise since day one of weaning; that he will be RESPONSIBLE to take care of EVERYTHING about Aksa being a whiny kid after this phase. *lol*

MULAI JADI ‘KUTU BUKU’ LAGI

Thanks to Twitter (yes, I refuse to call it X) I found a really useful app called: Bookmory. It’s everything I need to keep my reading list on track! Cuma yaaa progres gue masih belum secepat jaman single dulu karena tiap buka buku, Aksa masih suka ngerusuhin. 😮‍💨


Yak, begitulah kurang lebih 2024 so far versi gue. Berharap banget February besok dan seterusnya bakal lebih ‘bersahabat’ huhuhu. Dannn semoga resolusi gue ga cuma 1 or 2 checked. 🥺 Amen!

Leave a comment