Cerita Hati

Move On? Ngggg…

Gue yakin, diantara kalian yang saat ini lagi baca postingan random gue kali ini, setidaknya pernah mengalami jatuh cinta kemudian patah hati. Setidaknya, sekali. Ke-random-an gue kali ini pun demikian : mencoba refleksi diri untuk selanjutnya menyimpulkan urgensi keberlanjutan love-life gue. Sepenting apakah move on buat gue? Suka->naksir->jatuh cinta->kasmaran-berantem->perang dingin->patah hati. Kurang lebih begitulah fase… Continue reading Move On? Ngggg…

Buah Pena

Bingkisan Kecil untuk Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia

​Impian bebas terpatri di tiap jiwa dan raga rakyatnya Nafas, keringat, dan darah menjadi bagian pengorbanan Demi semua mimpi yang diaminkan bersama Oh Tuhan, bantulah kami memerangi segala dengki, benci, dan segala yang menghancurkan ibu pertiwi Negeri ini masih rapuh, Tuhan Empati seakan lenyap, tertutup kabut permusuhan Semua menjadi carut-marut tak karuan rasanya Ironis dikala… Continue reading Bingkisan Kecil untuk Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia

Anything

Review Liquid Lipstick from 3 Different Brand : The Balm, APRIL, and Mineral Botanica

Hello, fellas! Back to the time when I really avoid any kind of liquid lipstick, (tbh, it was because I was very boyish) gue bener-bener males kalo disuruh pake gincu selain yang bentuknya stick. Yup, buat gue dulu make gincu ya cukup yang model ‘konvensional’ aja. Males banget kalo harus yang ala ala kekinian alias… Continue reading Review Liquid Lipstick from 3 Different Brand : The Balm, APRIL, and Mineral Botanica

My Idols

Review Novel Magnus Chase from Rick Riordan : Book One (The Sword of Summer) and Book Two (The Hammer of Thor)

Rick Riordan-sensei is back, minna!!!! *teriak pake toa masjid*   Akhirnyaaa, setelah membobol tabungan hasil ‘ngemis’ THR di lebaran kemaren, gue kesampean juga beli series terbarunya si Om kece ini. Setelah sebelumnya sukses mengulik mitologi Yunani dan Mesir, Rick Riordan kembali memanjakan para penggemarnya dengan kisah dan petualangan baru yang gak kalah menegangkan, seru, dan… Continue reading Review Novel Magnus Chase from Rick Riordan : Book One (The Sword of Summer) and Book Two (The Hammer of Thor)

Anything

Review Perawatan Top to Toe a la Risda (part 2 : skincare) 

Konnichiwa, minna! Selamat pagi, para reader tersayang 🤗 akhirnya setelah lewat 3 bulan, kesampean juga bikin lanjutan post tentang perawatan top to toe ini. Maafkanlah daku yang sangat lama ini sebab belakangan ini amatlah hectic. Makanya kalo postingan yang rada berat suka lama jadinya hehehe.  Oke deh, langsung aja yaa di postingan part 2 ini… Continue reading Review Perawatan Top to Toe a la Risda (part 2 : skincare) 

Anything

Review Film : Despicable Me 3 (That’s what families are for) 

The most sophisticated ‘villain’ is back!  Well yup, itulah kesan pertama gue ketika tau akhirnyaaa Gru beserta pasukan kuning menggemaskannya kembali tayang. Antara girang sampe rasanya ga ikhlas karena gue lebih kepingin ada sekuel nya Minions dulu daripada ngelanjutin kisah Gru ini. But, it was okay for me. Lagian, dimana ada Gru, sure the Minions… Continue reading Review Film : Despicable Me 3 (That’s what families are for)